Korban Kebakaran F2 Hotel Melawai Merupakan Tamu Hotel, 2 Wanita 1 Pria

Korban Kebakaran F2 Hotel Melawai Merupakan Tamu Hotel, 2 Wanita 1 Pria

Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Tribuana Roseno mengatakan tiga orang tewas dalam kebakaran yang terjadi di F2 Hotel di Jalan Panglima Polim V, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan merupakan tamu hotel yang sedang bermalam di kamar lantai dua tempat pe-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Tribuana Roseno mengatakan tiga orang tewas dalam kebakaran yang terjadi di F2 Hotel di Jalan Panglima Polim V, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan merupakan tamu hotel yang sedang bermalam di kamar lantai dua tempat penginapan itu.

"Tamu mereka sebagai tamu," kata Kompol Tribuana kepada wartawan, Jumat, 18 Agustus 2023.

Kompol Tribuana mengatakan dari tiga korban yang meninggal itu, dua diantaranya telah teridentifikasi. 

BACA JUGA:Merinding! Rendy Kjaernett Nangis Lihat Kondisi Lady Nayoan Usai Kecelakaan: Tangannya Dingin, Gue Bilang Tolong Jangan Tutup Mata

BACA JUGA:Polisi Periksa 4 Saksi Usut Kebakaran Hotel, Termasuk Pemilik dan Resepsionis

"Korban meninggal (berinisial) N perempuan usia 25 tahun, lalu M laki-laki berusia 41 tahun, yang 1 perempuan belum ada identitasnya berusia 24 tahun," ungkapnya. 

Tribuana memastikan ketiga orang tersebut merupakan tamu dari kamar yang berbeda. 

"Beda, beda, beda (kamar), jadi menurut keterangan dari resepsionis, yang terisi itu 5 kamar, masing-masing kamar itu diisi oleh 2 orang," ujar dia. 

Menurutnya, korban tewas diduga karena terjebak asap yang mengepul di lantai dua hotel tersebut. 

BACA JUGA:Kawasaki Hadirkan Warna dan Grafis Baru W175 SE dan W175 CAFÉ, Harga Mulai Rp 34 Jutaan

BACA JUGA:Oknum Anggota Polda Metro Jaya Terlibat Teroris Bekasi, Kombes Hengki: Nanti Sore Kita Rilis

"Karena di dalam kamar itu tak ada ventilasinya, sehingga sesak napas. Kami belum bisa masuk ke dalam TKP karena semalam itu asapnya masih ngebul. Jadi kami biarkan dulu sampai asapnya hilang," tuturnya. 

Sebagai informasi, Kebakaran terjadi di sebuah hotel di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, pada Kamis, 17 Agustus 2023 dini hari. 

Perwira piket Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Selatan, Sukur Sarwono mengatakan pihaknya mengerahkan 20 unit mobil pemadam kebakaran dan 85 personel untuk memadamkan api.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait