Rian Mahendra Ajak Keluarga dan Putri Cantiknya, 'Kita Mahendra-kan GIIAS 2023!'

Rian Mahendra Ajak Keluarga dan Putri Cantiknya, 'Kita Mahendra-kan GIIAS 2023!'

Panik! Instagram Rian Mahendra Diblokir Putri Cantiknya, Ternyata Ngambek Gara-gara Ini! -Tangkapan Layar-

Instagram Rian Mahendra Diblokir Putri Cantiknya, Arina

Sebelumnya diberitakan beberapa waktu lalu, Instagram Rian Mahendra diketahui diblokir oleh Arina saat dirinya mencari akun putrinya tersebut tapi tidak dapat ditemukan di Instagram.

"Wah, nih jangan-jangan gue diblokir sama Arina nih. Kok dia gak bisa gue panggil sih?" ungkapnya saat siaran langsung di instagramnya pada 22 Juli 2023 lalu.

BACA JUGA:Intip Cantiknya Anak Rian Mahendra, Calon Penerus MTI?

"Wah, parah ini ig gue diblokir sama Arina ini," sesalnya.

"Tolong yang (lihat) live di Arina bilangin suruh nongol di IG gua, suruh buka blokiran IG gua. Parah IG gue diblokir sama anak gua," minta Rian kepada pengikutnya.

Ternyata bukan tanpa alasan Arina memblokir instagram Rian Mahendra, ia pun menjelaskan kenapa putri cantiknya itu sampai tega melakukan pemblokiran.

"Dia (Arina) habis gue marahin, gara-gara yang ke Yogya nongkrong tengah malam sama teman-temannya itu, yang dia kecopetan," ungkap Rian Mahendra.

BACA JUGA:Panik! Instagram Rian Mahendra Diblokir Putri Cantiknya, Ternyata Ngambek Gara-gara Ini!

"Gua kan khawatir ya mas, dibilangain jangan keluyuran malem-malem, abah nya jauh. Gua marah kan karena peduli ya," imbuhnya.

Rian pun menjelaskan kalau dirinya yang besar di jalan memang cukup khawatir terhadap kejahatan, dan apa lagi Arina adalah seorang anak cewek kesayangannya.

"Namanya gua ya, hidup di jalan sejak kecil ngelihat kejahatan di depan mata gak sekali dua kali mas. Khawatir saking sayangnya gue sama dia, eh ngambek sampai sekarang," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait