Heboh! Wanita Muda Buka Bisnis Sewa Rahim, Biayanya Rp600 Jutaan, Minat?

Heboh! Wanita Muda Buka Bisnis Sewa Rahim, Biayanya Rp600 Jutaan, Minat?

Ibu Hamil/ilustrasi-freepik-Berbagai sumber

JAKARTA, DISWAY.ID - Seorang ibu muda bernama Yessenia Latorre (26) asal Atlanta, Amerika Serikat menjadi sorotan lantaran tengah menggeluti bisnis yang sangat unik.

Ya, bisnis yang digeluti Yessenia Latorre adalah sewa rahim dengan dalih untuk membantu keluarga lain demi memiliki keturunan (anak).

Adapun tarif yang dipasang oleh Yessenia Latorre dalam menyewakan rahimnya itu sebesae USD40 ribu atau senilai Rp 612 juta.

Dalam bisnisnya tersebut, Yessenia Latorre rela menyewakan rahimnya untuk membantu orang lain yang tak bisa hamil sulit mendapat keturunan.

BACA JUGA:Terbongkar! Kasus Bayi Tertukar di Bogor Murni Kelalaian Rumah Sakit, Lima Perawat dan Bidan Dipecat!

Lantas, apakah bisnis Yessenia Latorre banyak diminatai orang?

Yessenia Latorre mengaku, bahwa ratusan keluarga telah menghubunginya untuk menjadi Ibu Pengganti. Bahkan, para wanita yang tertarik menyewakan rahimnya juga banyak yang meminta masukan.

Menurut pengakuan Yessenia Latorre, dirinya telah melahirkan sebanyak tiga bayi. Dua di antaranya adalah bayinya sendiri dan satu lagi sebagai Ibu Pengganti.

Ibu Pengganti

Surrogate Mother atau Ibu Pengganti adalah metode hamil dengan cara menitipkan hasil penyatuan sperma dan sel telur milik pasangan ke dalam rahim perempuan lain.

BACA JUGA:Permintaan Megawati ke Jokowi: Sudah Deh KPK Dibubarin Aja, Gak Efektif!

Dilansir dari USA Today, anak yang dikandung oleh ibu pengganti secara biologis bukan merupakan anak dari ibu pengganti tersebut.

Sebab, embrio yang ditanam dalam rahimnya adalah hasil pembuahan bayi tabung antara suami dan istri sah yang adalah orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: