Sharp Indonesia Kenalkan Produk AC 'Garuda Series', Sudah TDKN 60 Persen, Asli Buatan Karawang

Sharp Indonesia Kenalkan Produk AC 'Garuda Series', Sudah TDKN 60 Persen, Asli Buatan Karawang

Sharp Indonesia Kenalkan Produk AC 'Garuda Series', Sudah TDKN 60 Persen, Asli Buatan Karawang-M. Ichsan-

2. Garuda Wing Airflow, fitur yang mampu memberikan hembusan udara langsung yang lebih kuat menyebar ke seluruh ruangan.

3. Super Jet Mode, dengan fitur ini, AC mampu beroperasi pada kecepatan extra high untu menurunkan suhu 5 derajat celcius dalam 5 menit, mendinginkan ruangan lebih cepat.

4. Sleep Mode, program otomatis untuk dapat membuat tidur lebih nyaman, lampu LE akan dibuat redup dan kecepatan kipas dan temperatur ruangan akan disesuaika sehingga membuat tidur nyenyak dan saat bangun tidur tidak merasakan kedinginan

BACA JUGA:Tingkatkan Daya Serap Tenaga Kerja Lulusan SMK, Sharp Indonesia Buka Program Sharp Class

5. Coanda Airflow dengan New Big Louver AC, fitur ini bermanfaat untuk konsumen yang tidak ingin hembusan udara dingin dari AC mengenal tubuh secara langsung. 

Louvernya akan mengarahkan hembusan udara dingin ke atas yang dapat menghasilkan sejuk yang merata di dalam ruangan.

6. Copper Evaporator - Condensor, AC ini menggunakan material tembaga pada Evaporator dan Condensor yang kuat dan tahan lama hingga akan lebih mudah dalam pemeliharaan nya.

7. Freon 32, merupakan Freon terbaik saat ini karena selain lebih cepat dingin, freon ini juga lebih ramah lingkungan dan memiliki suhu yang lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: