Cari Gara-gara! Wanita Hijab Bikin Tutorial Makan Babi Haram Jadi Halal, Berani Undang Wapres Hingga Ustad Abdul Somad Ikut Makan

Cari Gara-gara! Wanita Hijab Bikin Tutorial Makan Babi Haram Jadi Halal, Berani Undang Wapres Hingga Ustad Abdul Somad Ikut Makan

Cari Gara-gara! Wanita Hijab Bikin Tutorial Makan Babi Haram Jadi Halal, Berani Ajak Wapres Hingga Ustad Abdul Somad Ikut Makan-Tangkapan Layar-

JAKARTA. DISWAY.ID-- Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita berhijab membuat konten memakan daging babi agar tidak haram. 

Dalam video yang diunggah oleh akun Youtube Hati Yang Gembira ini diketahui wanita berhijab tersebut bernama Dewi Bulan.

BACA JUGA:Perusahaan di Belgia Ubah Darah Babi jadi Air Minum untuk Manusia

Diduga wanita berhijab tersebut berani melakukan tutorial memakan daging babi agar halal itu karena posisi dia sedang berada di luar negeri.

Hal ini dikarenakan pada awal video wanita tersebut mengucapkan salam dan selamat malam dari Amerika Serikat (AS).

Wanita berhijab itu pun kemudian langsung saja mengungkapkan akan memberikan tutorial makan babi kecap.

BACA JUGA:Usai Kecam Bakso A Fung, Anggota DPD Bali Gencarkan Promosi Bakso Babi

"Dewi Bulan mau mempraktekan makan babi kecap yang baik dan benar, di sini Dewi Bulan sebagai muslimah mau mempraktekan bagaimana supaya makan babi itu halal," ujar Dewi Bulan, dikutip Rabu 23 Agustus 2023.

Sebelum mempraktikkan cara makan babi halal, Dewi Bulan mengaku sudah membuat undangan untuk sejumlah tokoh dan ulama di Indonesia. 

Mulai dari Wakil Presiden Maruf Amin, Anwar Abas, Napoleon Bonaparte, Habib Riziq, hingga ustad Abdul Somad dan Adi Hidayat.

BACA JUGA:Kasus Bakso A Fung Berbuntut Panjang, Terancam Ditutup dan DPD Bali Minta Seluruh Kantin Bandara Siapkan Makanan Daging Babi

Menurutnya, undangan itu dibuat Dewi Bulan karena ingin mengajak para tokoh dan ulama juga para mualaf agar memakan babi halal. 

"Buat yang mualaf, Anda rugi kalau sekarang nggak makan babi," tambahnya.

Setelah itu, Dewi Bulan memperlihatkan daging babi kecap yang ia masak kemarin di sebuah mangkuk bersama mie goreng. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: