McDonald's Punya Mainan Baru 10 Karakter Squishmallows untuk Pembelian 5 Paket Happy Meal

McDonald's Punya Mainan Baru 10 Karakter Squishmallows untuk Pembelian 5 Paket Happy Meal

Sepuluh karakter original Squishmallows dibawa oleh McDonald’s Indonesia.-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sepuluh karakter original Squishmallows dibawa oleh McDonald’s Indonesia.

Dalam programnya kali ini, McD memberikan digital experience berupa playlist eksklusif menyenangkan yang terdapat di Happy Meal dan tersedia sampai 14 September 2023. 

Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia, Caroline Kurniadja mengatakan pihaknya memastikan menu favorit anak-anak ini memiliki nutrisi yang seimbang, McDonald’s juga selalu konsisten untuk memberikan mainan yang berbeda dan menarik secara berkala.

BACA JUGA:McDonald Bayar Tuntutan Rp 12 Miliar ke Gadis 8 Tahun di Florida Gegara Luka Bakar Akibat Nugget Ayam

Mereka pun mengaku berkolaborasi dengan produsen mainan yang memiliki pertumbuhan tercepat di dunia, Jazwares, dan Universal Music Group.

McDonald’s menghadirkan Happy Meal berhadiah mainan original Squishmallows yang unik dan menggemaskan. Mainan Happy Meal ini sukses diperkenalkan dan menarik perhatian di lebih dari 70 negara, dan kini siap hadir di seluruh restoran McDonald’s Indonesia.

"Mainan Happy Meal selalu dinanti-nantikan oleh konsumen setia kami. Kami sangat senang dapat membawa program Happy Meal original Squishmallows yang sukses secara global ke Indonesia. Kami optimis Happy Meal ini juga akan sukses dan disambut baik oleh masyarakat Indonesia," katanya kepada awak media, Kamis 24 Agustus 2023. 

Diungkapkannya, selain mengoleksi 10 karakter boneka original Squishmallows, konsumen juga dapat menikmati playlist eksklusif yang terdapat pada masing-masing karakter.

BACA JUGA:Heboh! Bek Liverpool Virgil Van Dijk Jadi Karyawan McDonalds, Ikut Melayani Pelanggan Drive-Thru

Dijelaskannya, para konsumen cukup memindai QR Code yang tersedia pada lembaran terpisah. Setelah memindai QR Code tersebut, konsumen dapat menyaksikan video pembuka terlebih dahulu.

"Selanjutnya, pindai boneka Squishmallows untuk memulai pengalaman digital seru dengan memilih lagu yang muncul di layar ponsel," ungkapnya.

Diterangkannya, perilisan kesepuluh mainan original Squishmallows tersebut akan dibagi ke dalam dua periode.

"Periode pertama dimulai pada 11 Agustus 2023 dengan karakter Michaela, Fifi, Wendy, Cam, dan Maui. Sedangkan periode kedua akan dimulai pada 18 Agustus 2023 untuk karakter Archie, Gordon, Sunny, Kevin, dan Hans," terangnya.

BACA JUGA:Tips Konsultasi Keluarga Online dalam Islam, Mempertahankan Kekompakan dalam Era Digital

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: