Anies Baswedan dan Tim 8 Temui SBY, Bahas Strategi Koalisi

Anies Baswedan dan Tim 8 Temui SBY, Bahas Strategi Koalisi

Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Bacapres dari KPP Anies Baswedan, dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan akan melakukan pertemuan dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). 

Pertemuan tersebut akan dilakukan di kediaman SBY, yakni di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat, 25 Agustus 2023.

Adapun pertemuan tersebut juga dibenarkan oleh Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra. 

BACA JUGA:Ganjar Ungguli Prabowo dan Anies Baswedan di Survei Litbang Kompas

"Bacapres Koalisi Perubahan, Anies Baswedan berencana menemui Presiden ke-6 Republik Indonesia, Bapak SBY, yang juga Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat," ujar Herzaky Mahendra Putra melalui keterangan resminya yang diterima pada Jumat, 25 Agustus 2023.

"Adapun agenda ini dijadwalkan bakal berlangsung pada hari Jumat, 25 Agustus 2023, pukul 19.30 WIB. Lokasi pertemuan direncanakan berlangsung di kediaman Bapak SBY, di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat," tambahnya. 

Dalam pertemuan tersebut, kata Herzaky, akan membahas banyak hal, salah satunya terkait strategi koalisi dalam memenangkan Pilpres 2024.

BACA JUGA:Anies Baswedan Singgung Pemimpin yang Tepat Lunasi Janji Kemerdekaan di HUT ke 78 RI

"Pertemuan malam ini akan membahas mengenai strategi pemenangan Koalisi Perubahan menghadapi Pilpres 2024" jelas Herzaky. 

Diketahui, dipertemuan tersebut, tidak hanya Anies Baswedan saja yang dikonfirmasi akan hadir, melainkan mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga akan ditemani oleh Tim 8.

Bahkan kedatangan mereka akan disambut oleh SBY yang didampingi oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). 

"Dalam pertemuan ini, Anies Baswedan akan didampingi oleh Tim 8. Sedangkan Bapak SBY akan didampingi oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: