Luis Rubiales Asal Nyosor, Jenni Hermoso Geram: Ciuman Itu Bukan Atas Dasar Suka Sama Suka!

Luis Rubiales Asal Nyosor, Jenni Hermoso Geram: Ciuman Itu Bukan Atas Dasar Suka Sama Suka!

Jenni Hermoso Tegaskan Ciuman dengan Luis Rubiales Bukan Atas Dasar Suka Sama Suka-@jennihermoso-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Bintang Piala Dunia Wanita Spanyol, Jenni Hermoso mengeluarkan pernyataan emosional.

Dia mengklaim berada di bawah 'tekanan terus-menerus' untuk membela bos sepak bola negaranya yang tampaknya menciumnya secara paksa setelah kemenangan terakhir mereka.

Presiden Federasi Sepak Bola Luis Rubiales menimbulkan kemarahan setelah wanita Spanyol memenangkan final Piala Dunia melawan Inggris setelah mencium bibir Hermoso.

BACA JUGA:Perselingkuhan Bidan Bohay Picu Mantri Suntik Mati Kades, Peluk dan Cium Diungkap Saksi Rika

Selain itu Rubiales juga terlihat memegang selangkangannya saat berada di kotak kerajaan bersama Ratu Letizia dan putrinya.

Hermoso tadi malam menekankan dia tidak setuju untuk dicium oleh Rubiales dan menuduh dia dan FA Spanyol menciptakan lingkungan yang 'manipulatif' dan 'mengendalikan' bagi para pemain.

Hal ini menyusul pertemuan dramatis dengan para petinggi sepak bola di negara tersebut di mana ia diperkirakan akan mengundurkan diri.

Namun malah menuduh media dan pemain tersebut melakukan 'pembunuhan sosial' dan berteriak empat kali bahwa ia tidak akan mundur.

BACA JUGA:Jenazah Arist Merdeka Sirait Akan Dimakamkan di Medan

Jenni Hermoso menegaskan bahwa adegan ciuman itu tidak dilakukan atas dasar suka sama suka.

Setelah ia menolak berhenti dari pekerjaannya dan menyalahkan 'feminisme palsu' atas apa yang ia sebut sebagai 'pembunuhan sosial', pemerintah Spanyol memulai tindakan hukum untuk memberhentikannya - dan ketua komite sepak bola wanita Spanyol telah berhenti dari jabatannya sebagai bentuk protes.

Pesepakbola Spanyol itu menanggapi Rubiales setelah dia hari ini mengatakan kepada para pejabat bahwa dia meminta izin untuk mencium Hermoso, yang dikatakan menjawab dengan mengatakan dia bisa memberinya 'sedikit kecupan'.

Akan tetapi Hermoso dengan keras membantahnya karena dia, sisa dari 23 pemain skuad Piala Dunia dan 58 pemain lainnya menandatangani pernyataan menolak memainkan pertandingan lain untuk Spanyol sampai Rubiales tidak lagi menjabat.

BACA JUGA:Hasil Drawing Asian Games 2022: Indra Sjafri Turunkan Skuat Utama Hadapi Korea Utara!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: