Royal Enfield Buka Dealer Ekslusif Baru di Bali, Lengkap dengan Layanan 3S

Royal Enfield Buka Dealer Ekslusif Baru di Bali, Lengkap dengan Layanan 3S

Royal Enfield Buka Dealer Ekslusif Baru di Bali, Lengkap dengan Layanan 3S-Royal Enfield-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Royal Enfield, pemimpin global dalam segmen sepeda motor kelas menengah (250cc-750cc) hari ini mengumumkan pembukaan flagship store terbarunya di Indonesia, Sabtu 26 Agustus 2023. 

Gerai ini berlokasi di By Pass Ngurah Rai, Kuta, Bali dan merupakan bagian dari perluasan cepat jaringan ritel Royal Enfield di Indonesia. 

BACA JUGA:GIIAS 2023: Royal Enfield Super Meteor 650 Resmi Mengaspal di Indonesia, Harga Mulai Rp.240 Jutaan

Bali flagship store merupakan gerai eksklusif ke-tujuh Royal Enfield di Indonesia. Dengan hadirnya gerai terbaru ini, Royal Enfield meningkatkan aksesibilitas bagi pelanggan terhadap gaya hidup berkendara sepeda motor.


Memperluas jaringan ritelnya di Indonesia dengan cepat, Royal Enfield buka flagship store ke-tujuh di Bali-Royal Enfield-

Pelanggan dan penggemar sepeda motor di Bali dan wilayah sekitar sekarang dapat merasakan layanan terbaik yang ditawarkan oleh warisan 122 tahun Royal Enfield melalui rangkaian sepeda motor yang lengkap, apparel dan Genuine Motorcycle Accessories.

BACA JUGA:60 Unit Motor Klasik Royal Enfield Dilelang KPKNL Hari Ini, Harga Mulai Rp 20 Jutaan!

Serta layanan servis dan suku cadang yang tersedia di gerai eksklusif ini. Bersama ini, gerai eksklusif juga menampilkan filosofi “Pure Motorcycling” pada setiap aspek pengalaman memiliki Royal Enfield.

Upacara pembukaan flagship store Royal Enfield Bali diadakan bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke-7 Royal Enfield Royal Riders Indonesia (RORI), di mana sekitar 300 anggota komunitas RORI berkendara dari Royal Enfield Bali store ke area Pantai Melasti.

“Kami telah secara konsisten meningkatkan aksesibilitas bagi para komunitas dan pengendara yang penuh semangat. Indonesia merupakan salah satu pasar di wilayah Asia Pasifik dengan komunitas pengendara yang paling aktif dan bersemangat, di mana kami telah menerima masukan positif untuk sepeda motor kami dan telah melihat perkembangan jumlah pengendara yang luar biasa,” ujar Anuj Dua, Business Head of Asia Pacific markets, Royal Enfield.

BACA JUGA:Royal Enfield Scram 411 Meluncur di IIMS 2023, Si Gesit Buat Kamu yang Berjiwa Muda

“Bali adalah salah satu area terpenting bagi Royal Enfield dan merupakan salah satu dari 3 pasar terbesar kami di Indonesia. Flagship store terbaru ini dan rangkaian produk yang menggugah tersedia dengan harga yang terjangkau, akan menjadi daya tarik bagi penggemar sepeda motor,” tambahnya.

“Kami yakin gerai flagship terbaru akan menjadi destinasi ‘Pure Motorcycling’ bagi para pengendara dari berbagai kalangan. Kami akan terus berinvestasi untuk kualitas purna jual terbaik dan layanan tambahan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan unik bagi setiap pemilik Royal Enfield,” jelasnya.

Selain membuka Bali flagship store terbaru, Royal Enfield juga telah memperbarui tiga gerainya di area Jabodetabek, yaitu gerai Cibubur, Depok dan Bintaro, menawarkan pengalaman “Pure Motorcycling” khas Royal Enfield kepada semua pengunjung dan pengendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: