Viral! TikToker VonViddy, Penghina Nabi Muhammad Meninggal Dunia dengan Cara Bunuh Diri

Viral! TikToker VonViddy, Penghina Nabi Muhammad Meninggal Dunia dengan Cara Bunuh Diri

TikToker VonViddy, yang Menghina Nabi Muhammad Meningga Dunia dengan Cara Bunuh Diri-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- TikToker VonViddy yang sempat menghina nabi Muhammad meninggal dunia dengan cara bunuh diri di Hennepin, negara bagian Minnesota, Amerika Serikat, pada Senin 21 Agustus 2023.

TikToker VonViddy, yang bernama asli Joe Muchlinski ini meninggal saat berusia 32 tahun dan memiliki ganguan pada mentalnya.

BACA JUGA:Heboh! Tiktoker Oklin Fia Unggah Video Jilat Es Krim Dinilai Tak Senonoh, Netizen Ramai Sebut Penistaan Agama

Dilansir dari laman people.com, Kantor Pemeriksa Medis Hennepin mengonfirmasi bahwa Joe Muchlinski meninggal dengan cara bunuh diri.

“Saya ingin mengonfirmasi kepada para penggemarnya bahwa dia memang kalah dalam perjuangan panjang melawan penyakit mental, dan dia memang bunuh diri,” kata saudara perempuannya, Martha, dalam video TikTok yang diposting pada hari Selasa, 22 Agustus 2023. 

BACA JUGA:Sahroni Semprot Bima Tiktoker Lampung, Terungkap Dulu Sayang Kini Berang

“Joe berjuang sangat, sangat lama, perjuangan yang mengerikan melawan penyakit mentalnya dan yang bisa kita harapkan sekarang adalah dia dalam damai,” tambahnya.

TikToker yang berbasis di Minnesota memiliki lebih dari 172.000 pengikut dan 8,8 juta suka di platform tersebut dan telah mengembangkan basis penggemar setia.

TikToker VonViddy Menghina Nabi Muhammad 

TikToker VonViddy juga menjadi sorotan umat Islam dan Kristen karena mengaku sebagai Atheis justru malah diduga melecehkan kedua agama tersebut pada salah satu video yang diunggahnya.

BACA JUGA:Sahroni Semprot Bima Tiktoker Lampung, Terungkap Dulu Sayang Kini Berang

“Tidak ada Tuhan, tidak di Keristen atau Muslim atau yang lainnya. Yesus hanya seorang manusia, Muhammad adalah panglima perang dan dia tidak berbicara dengan Tuhan,” ujar Joe Muchlinski dalam video yang diunggahnya, dan dibagikan kembali oleh akun Tiktok Uswatuna.

“Dia adalah pria jahat, adalah bodoh untuk mempercayai ajaran agama Kristen, adalah bodoh untuk percaya pada prinsip-prinsip Islam,” tambahnya.

Bukan hanya melecehkan, Joe Muchlinski pun menantang apakah video pernyataan dia akan dihapus oleh TikTok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: