Hubungan Tak Direstui, Sejoli Nekat Minum Racun hingga Terkulai Lemas di Kawasan Wisata

Hubungan Tak Direstui, Sejoli Nekat Minum Racun hingga Terkulai Lemas di Kawasan Wisata

Sejoli terkulai lemas akibat minum racun rumput. Diduga mereka hendak bunuh diri karena hubungannya tidak direstui orang tua. -Rakyatbengkulu.disway.id-

KEPAHIANG, DISWAY.ID-Sepasang kekasih bernama Fitri dan Rendi warga Desa Babakan Bogor Kecamatan Kabawetan Kabupaten KEPAHIANG, Provinsi Bengkulu, ditemukan terkulai lemas di kawasan air terjun Batu Kamput, Kamis 31 Agustus 2023.

Tak jauh dari lokasi, anggota polisi menemukan botol racun rumput. Polisi menduga sejoli tersebut hendak bunuh diri dengan menenggak racun rumput

Kasat Reskrim Polres Kepahiang, melalui Kanit Pidum, Ipda Fredo Ramous membenarkan kejadian tersebut dan kedua korban sudah di evaluasi ke RSUD Kepahiang.

BACA JUGA:Viral Video Sejoli Asusila di Kuburan Tionghoa, Celana Sudah Lepas, Digerebek Warga di Cisoka Tangerang

"Dugaan sementara kedua nekat menenggak racun rumput sehingga ditemukan tergeletak lemas," ungkapnya.

Mengutip rakyatbengkulu.disway.id, keduanya nekat mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara menenggak racun rumput lantaran belum disetujui untuk melangsungkan pernikahan. 

"Belum diketahui apa penyebabnya, namun dari keterangan orang tua korban sejoli tersebut sempat pamit untuk menikah, apakah hubungan tak direstui masih kita pelajari dan olah tempat kejadian perkara," terang Kanit Pidum. 

Pasca ditemukan tergeletak di kawasan wisata Desa Babakan Bogor tersebut, kedua sejoli ini telah dibawa ke RSUD Kepahiang untuk mendapatkan perawatan medis. 

BACA JUGA:Dua Sejoli Diduga Asik Mesum di Angkringan Kota Mojokerto, Kepala Ceweknya Sampai 'Hilang': Nggak Bahaya Ta?

Sementara itu ayah korban, Syarif  membenarkan bahwa kedua sejoli ini memang sempat pamit untuk pergi ke desa Rendi, namun dirinya sempat melarang karena keduanya yang belum menikah. 

"Tadi menerima laporan bahwa kedua anak itu ditemukan dalam keadaan lemas dan telah dibawah ke Rumah Sakit Umum Daerah Kepahiang,'' singkat Syarif.

Setelah ditemukan, anggota Polsek Kabawetan langsung menuju lokasi kejadian dan langsung mengevakuasi kedua korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Kepahiang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rakyatbengkulu.disway.id