Gandeng Kemenhub dan KNKT, AHM Buka Layanan Pengecekan untuk Rangka eSAF

Gandeng Kemenhub dan KNKT, AHM Buka Layanan Pengecekan untuk Rangka eSAF

Gandeng Kemenhub dan KNKT, AHM Buka Layanan Pengecekan untuk Rangka eSAF-AHM-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ramai menjadi perbincangan publik, akhirnya PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan langkah nyatanya untuk memberikan kenyamanan dan jaminan produk, khususnya pada rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

Dalam keterangan resmi yang diterima Disway.id, Kamis 31 Agustus 2023, AHM berkomitmen memberikan produk yang terbaik untuk konsumen.

BACA JUGA:KNKT Minta Perbaikan Rangka eSAF Gratis, AHM: No Comment Cooling Down Dulu

Salah satunya melalui layanan pengecekan untuk konsumen yang menyampaikan keluhan terhadap sepeda motornya. 

Pengecekan dilakukan di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dan AHM membuka layanan contact center 24 jam dalam penanganan setiap sepeda motor konsumen.

Mengacu pada hasil pertemuan terpisah antara AHM dengan Kementerian Perdagangan, Kementerian Perhubungan dan juga Kementerian Perindustrian terkait keluhan konsumen terhadap rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

BACA JUGA:Imbas Rangka eSAF, Dealer Honda Tutup Berganti Mixue Kini Jadi Lelucon

AHM akan bekerjasama mengikuti arahan yang diberikan. 

Untuk keamanan dan kenyamanan konsumen dalam berkendara, AHM akan bekerja sama melakukan penelitian bersama melalui tim gabungan Kementerian Perhubungan dan KNKT

Jika ada konsumen Honda yang masih memiliki keluhan terhadap sepeda motor Honda, AHM bersama jaringannya akan membantu untuk menanganinya

”Kami sangat berhati-hati dalam melakukan penelusuran dan analisa dengan menyelidiki penyebab permasalahan yang dikeluhkan,” ujar Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi Putro dalam keterangan resminya, Kamis 31 Agustus 2023.

BACA JUGA:Terjawab Sudah! PT AHM Tak Akan Merecall Produk Motor yang Pakai Rangka eSAF, Begini Penjelasannya...

“Kami kooperatif membantu kementerian melakukan analisa terhadap keluhan konsumen ini. Terima kasih atas kepercayaan kepada AHM dan seluruh jaringan Honda,” tambahnya.

AHM berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan bertanggung jawab terhadap kualitas sepeda motor yang dipasarkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: