Mirrorless Interchangeable Sony Alpha ZV-E10: Dukung Pengambilan Video 4K Beresolusi Tinggi!

Mirrorless Interchangeable Sony Alpha ZV-E10: Dukung Pengambilan Video 4K Beresolusi Tinggi!

Mirrorless Interchangeable Sony Alpha ZV-E10: Dukung Pengambilan Video 4K Beresolusi Tinggi!-Risto Risanto-Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Sony Electronics resmi mengeluarkan kamera mirrorless APS-C α6700, lensa wide-angle zoom G Master™ SEL1635GM2.

Sony juga melengkapi seri kamera dan lensa dengan meluncurkan shotgun microphone ECM-M1.

Kombinasi dari produk Digital Imaging Sony dapat memberikan pengalaman luar biasa untuk berbagai macam keperluan.

BACA JUGA:Sony Indonesia Resmi Hadirkan Sony Car Audio, Tingkatkan Pengalaman Audio dan Kenyamanan di Dalam Mobil

“Di Sony, kami secara konsisten meningkatkan kemampuan para pelaku industri kreatif, seperti videographer dan fotografer," ucap President Director in PT Sony Indonesia, Yoshiyuki Fujioka dalam keterangan resminya.

"Dengan peluncuran lini kamera, lensa dan mikrofon yang baru, kami memungkinkan para fotografer dan videografer untuk memiliki alat baru yang memungkinkan performa gambar berkualitas tinggi," sambungnya.

Kamera mirrorless α6700

Kamera mirrorless α6700 memiliki desain hybrid shooting yang mampu menghasilkan foto dan video dengan kualitas terbaik di berbagai situasi seperti acara pernikahan, travelling, street photography, dan portrait.

BACA JUGA:Kolaborasi Hyundai dan Sony Pictures Lewat Aksi IONIQ 5 di Spider-Man: Across the Spider-Verse

α6700 menghadirkan desain paling ringkas dan ringan dari seri α6000, kamera mirrorless APS-C tercanggih dari Sony saat ini. 

Menggabungkan APS-C back-illuminated Exmor R® CMOS image sensor boasting 26.0 megapiksel efektif dengan kecepatan dan kekuatan mesin pemrosesan BIONZ XR® yang canggih dari Sony, α6700 menghasilkan performa luar biasa dengan desain yang ringkas dan ringan.

Kamera ini mendukung pengambilan video 4K beresolusi tinggi hingga 120fps, dynamic range 14+ stop  untuk menangkap detail dalam kondisi yang kurang bersahabat atau kurang pencahayaan dan dilengkapi profil gambar S-Cinetone™ yang terdapat pada Sony Cinema Line profesional untuk gambar yang tidak memerlukan gradasi warna, dan memberikan tampilan warna kulit manusia yang menakjubkan.

Lensa wide-angle zoom G Master™ SEL1635GM2

BACA JUGA:Tak Terima! Keluarga Sony Rizal Minta Rekonstruksi Diulang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait