Rekap Klub Liga Premier Inggris Paling Boros di Bursa Transfer Musim Panas 2023, Klub Satu Ini Diam-diam Belanja Banyak!

Rekap Klub Liga Premier Inggris Paling Boros di Bursa Transfer Musim Panas 2023, Klub Satu Ini Diam-diam Belanja Banyak!

Klub-klub Liga Inggris yang Paling Boros di Bursa Transfer Musim Panas 2023-Foto/Tangkapan Layar/onemufc-

Pembelian terbesar: Declan Rice (dari West Ham, £100 juta plus tambahan £5 juta)

BACA JUGA:Lengkap! Jadwal, Klasemen dan Top Skor Liga Inggris hingga Pekan Kedua: Big Match Tottenham vs MU!

Arsenal melonjak ke puncak daftar ini dengan memecahkan rekor transfer mereka untuk Rice setelah merekrut Kai Havertz dari Chelsea dan Jurrien Timber dari Ajax. Lalu Todd Boehly mengeluarkan dompetnya.

4.) Manchester United – £168,3 juta (€196,7 juta)

Pembelian terbesar: Rasmus Hojlund (dari Atalanta, £64 juta plus tambahan £8 juta)

Tiga pemain besar untuk Setan Merah, yang telah memperkuat tulang punggung mereka dengan kiper, gelandang, dan penyerang baru. Ada lagi yang harus ditambah dengan uang yang masuk melalui penjualan, dengan agenda Sofyan Amrabat masih ada.

BACA JUGA:Sejalan Agenda AIPF 2023, Holding Ultra Mikro BRI Terus Jalankan Sustainable & Innovative Financing di 36 Juta Nasabah

5.) Tottenham – £166,7 juta (€193,6 juta)

Pembelian terbesar: James Maddison (dari Leicester, £40 juta)

Biaya yang diterima Micky van de Ven bisa melampaui biaya yang membawa Maddison ke London utara, tetapi bek Belanda yang bertubuh besar dan cepat itu harus mengaktifkan beberapa tambahan terlebih dahulu. Spurs juga telah mendatangkan kiper Guglielmo Vicario dari Empoli dengan harga sekitar £17 juta dan Alejo Véliz seharga £13 juta, tetapi mereka harus membayar beberapa kesepakatan yang telah diatur sebelumnya yang melibatkan Dejan Kulusevski dan Pedro Porro.

6.) Newcastle – £131,8 juta (€153,2 juta)

Pembelian terbesar: Sandro Tonali (dari AC Milan, £52 juta)

BACA JUGA:Viral Truk Muatan Sepeda Listrik Ludes Terbakar di Brebes, Warga Heboh!

Penjualan Allan Saint-Maximin benar-benar membuka segalanya bagi Newcastle, yang mengontrak Tonali dan Harvey Barnes sebelum mengucapkan selamat tinggal yang sangat menyedihkan kepada pemain sayap tersebut, dengan Tino Livramento bergabung setelahnya, semuanya dengan biaya yang jauh lebih dari £30 juta.

7.) West Ham – £116,5 juta (€135,8 juta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: