PSG Gebuk Lyon 4-1, Mbappe Cetak Dua Gol!

PSG Gebuk Lyon 4-1, Mbappe Cetak Dua Gol!

PSG menang telak dari Lyon [email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID - Paris Saint-Germain (PSG) berhasil menghancurkan Lyon dengan skor telak 4-1 dalam lanjutan Liga Prancis yang digelar di Stadion Groupama, Lyon, dini hari WIB pada Senin, 4 September 2023.

Sejak awal pertandingan, PSG tampil sangat impresif dengan sukses membuka keunggulan pada menit keempat babak pertama melalui gol penalti yang dieksekusi oleh Kylian Mbappe.

Keunggulan PSG semakin bertambah menjadi 2-0 ketika Achraf Hakimi mencetak gol dari rebound hasil blok kiper Lyon.

BACA JUGA:Manchester United Keok 3-1 Lawan Arsenal, Erik Ten Hag Salahkan VAR: 'Itu Tuh Nggak Offside!'

Selang beberapa menit kemudian, tepatny pada menit ke-38, pasukan Luis Enrique kembali menggetarkan jala Lyon lewat tendangan Marco Asensio dari dalam kotak penalti.

Gol penutup kemenangan PSG pad pada babak pertama akirnya dituntaskan oleh Kylian Mbappe di menit ke-45+2. 

Skor akir 4-0 untuk kemenangan PSG di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Lyon hanya mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 1-4 melalui gol Corentin Tolisso dari titik penalti pada menit ke-74.

BACA JUGA:Desa e-Voting

Hasil kemenangan ini membuat PSG melonjak dari peringkat ke-10 ke peringkat kedua dalam klasemen sementara Liga Prancis, dengan mengumpulkan delapan poin dari empat pertandingan yang sudah mereka jalani.

Sementara itu, kekalahan ini mengakibatkan Lyon tergelincir ke dasar klasemen Liga Prancis.

Susunan Pemain Lyon vs PSG di Liga Prancis:

Lyon XI: Anthony Lopes; Clinton Mata, Duje Caleta Car, Sinaly Diomande, Nicolas Tagliafico; Corentin Tolisso, Ainsley Maitland Niles; Ernest Nuamah, Maxence Caqueret, Rayan Cherki; Tino Kadewere

PSG XI: Gianluigi Donnarumma; Achraf Hakimi, Marquinhos, Milan Skriniar, Lucas Hernandez; Warren Zaire Emery, Manuel Ugarte, Vitinha; Ousmane Dembele, Marco Asencio, Kylian Mbappe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: