Terobosan BTS: Jungkook Cetak Sejarah Baru, Lagu Seven Sukses Menduduki Puncak Tangga Lagu Inggris!

Terobosan BTS: Jungkook Cetak Sejarah Baru, Lagu Seven Sukses Menduduki Puncak Tangga Lagu Inggris!

Terobosan BTS: Jungkook Membuat Sejarah dengan Lagu Seven yang Menduduki Puncak Tangga Lagu Inggris!-Bighit Music-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Lagu "Seven" milik Jungkook BTS (feat Latto) telah kembali naik ke tangga lagu di Inggris.

Jungkook mencatat sejarah dengan single debut solonya yang resmi, "Seven" berhasil masuk ke Official Singles Chart Pada bulan Juli 2023 lalu.

Lagu tersebut dianggap setara dengan Billboard's Hot 100 di Amerika Serikat, pada peringkat ketiga.

BACA JUGA:Pengakuan Jungkook Soal Agamanya di Live Weverse: 'Aku Tidak Punya Agama Apapun'

Catatan ini mencetak rekor baru sebagai debut tertinggi dari lagu apa pun oleh solois Korea. Kabar ini dilaporkan oleh Soompi pada hari Senin, 4 September 2023.

Selain itu, lagu "Seven" juga diumumkan sebagai salah satu nominasi dalam kategori Lagu Musim Panas di MTV Video Music Awards (VMA) 2023, yang jatuh pada hari ulang tahun Jungkook, yaitu Jumat, 1 September 2023.

Jungkook menjadi salah satu dari 16 nominasi lainnya dalam kategori ini, di antaranya adalah "Cupid" oleh Fifty Fifty, "Do It Like That" oleh TXT, dan Jonas Brothers.

Terdapat juga beberapa artis non-K-Pop yang dinominasikan dalam kategori yang sama, seperti Beyonce, Billie Eilish, Olivia Rodrigo, dan Taylor Swift.

BACA JUGA:Gokil! Akun TikTok Jungkook BTS Tak Sengaja Ketahuan, Langsung Tembus Hampir 5 Juta Followers Walau Tanpa Unggahan

Kehadiran lagu "Seven" di tangga lagu Inggris dan nominasinya di MTV VMA 2023 merupakan pencapaian yang menunjukkan popularitas dan pengakuan internasional yang luar biasa bagi Jungkook sebagai solois.

Dengan masuknya lagu ini ke tangga lagu Inggris, Jungkook semakin mendapatkan apresiasi dari penggemar dan industri musik di berbagai belahan dunia.

Lagu "Seven" sendiri merupakan karya yang sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar Jungkook.

Melalui lagu ini, Jungkook berhasil menampilkan kemampuan vokal dan artistiknya yang luar biasa.

BACA JUGA:Ini Lirik Lagu 'Seven' Jungkook BTS feat Latto: You Wrap Around Me

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: