Nabati Usung RIIZE ke Jakarta, Bakalan Guncang Ancol Beach City International Stadium

Nabati Usung RIIZE ke Jakarta, Bakalan Guncang Ancol Beach City International Stadium

Nabati ingin mewujudkan impian para Kpopers sebutan pada penggemar K-pop untuk bertemu dengan idolanya, termasuk melalui ajang Meet and Greet (M&G) RIIZE on Richeese Land, yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 8 Juni 2024, di Ancol Beach City Interna-nabati-

JAKARTA, DISWAY.ID – Melanjutkan petualangan seru pelanggan setianya di dunia virtual Nabati Universe, PT Kaldu Sari Nabati Indonesia (Nabati) melakukan gebrakan dengan mengumumkan kolaborasi bersama RIIZE, salah satu idola K-Pop ternama, untuk menjadi brand ambassador Nabati Richeese. 

Melalui kolaborasi ini, Nabati ingin mewujudkan impian para Kpopers sebutan pada penggemar K-pop untuk bertemu dengan idolanya, termasuk melalui ajang Meet and Greet (M&G) RIIZE on Richeese Land, yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 8 Juni 2024, di Ancol Beach City International Stadium, Jakarta Utara.

Gebrakan RIIZE di Richeese Land ini menandai mulainya keseruan Nabati Universe tahun ini, yang akan disusul dengan sejumlah acara bersama Kpopers lainnya dan tiga artis K-Pop yang menjadi Brand Ambassador Nabati, termasuk aespa x Nabati Richoco dan ENHYPEN x Nabati Goguma Series—yang menempatkan Nabati sebagai brand Indonesia pertama dan satu-satunya di dunia yang berkolaborasi dengan tiga artis K-Pop sekaligus.

BACA JUGA:Jasad Presiden Iran Terbakar dan Tak Bisa Dikenali, Pasukan Komando Iran Ambil Alih Evakuasi

BACA JUGA:Presiden Iran Dikabarkan Tewas Dalam Kecelakaan Helikopter, Ali Khamenei: Kami Gempur Jika Ada Bukti Israel Terlibat

"Siapa yang menyangka, dari sebuah toko kue sederhana di Kota Bandung, yang sangat lokal dan bersahaja, Nabati kini menjelma menjadi raksasa produsen wafer terlaris di dunia  hingga menjadi sebuah brand kebanggaan Indonesia. Tentu pencapaian yang luar biasa ini tidak lepas dari dukungan para pelanggan setia kami," ujar Rudy Winarto Urip Wibowo, Vice President of Commercialization Wafer & Confectionary Nabati.

"Untuk itu, kami memberikan apresiasi yang sangat besar dengan mempersembahkan Nabati Universe dunia virtual yang kami ciptakan untuk Kpopers di seluruh Indonesia dan dunia. Hari ini, kami memperkenalkan RIIZE sebagai brand ambassador Nabati Richeese."

Lebih lanjut, Rudy mengatakan, ajang Meet and Greet RIIZE on Richeese Land pada 8 Juni mendatang akan menorehkan tonggak penting pada awal perjalanan Nabati Universe. 

"Keseruan belum berakhir di sini. Hingga akhir tahun nanti, Nabati masih menyiapkan beberapa kejutan lagi. Tunggu saja tanggal mainnya. Ini akan semakin menggila," ujarnya.

BACA JUGA:Gudang Senjata Israel Tel Hashomer Habis Terbakar

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 13R Meluncur dengan HyperOS dan Andorid 14, Berapa Harganya?

Untuk menyambut rangkaian acara pertama, Nabati mengadakan Road to M&G RIIZE pada hari Minggu, 19 Mei 2024, di Main Atrium, Lotte Mall, Jakarta. Selain memperkenalkan RIIZE sebagai brand ambassador, Nabati juga menyuguhkan beragam hiburan dan pertunjukan bertema RIIZE, yang mana hadir dalam rona kekuningan khas Richeese.

Pada acara Road to M&G RIIZE hari ini, Nabati menyajikan sederet hiburan bertemakan RIIZE, termasuk penampilan spesial dari tiga grup penyanyi lokal yang membawakan sejumlah lagu hits milik RIIZE. 

Adapun lagu yang bawakan oleh Galaxy di antaranya Talk Saxy dan Love 119, UN1TY beraksi dengan tembang Get a Guitar dan Memories, serta NEVEL membawakan hits bertajuk Siren dan Impossible.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: