LINE Bank by Hana Bank Luncurkan Kartu Debit dengan BT21, Pikat Gen-Z sebagai Sahabat Finansial

LINE Bank by Hana Bank Luncurkan Kartu Debit dengan BT21, Pikat Gen-Z sebagai Sahabat Finansial

LINE Bank by Hana Bank Luncurkan Kartu Debit dengan BT21, Pikat Gen-Z sebagai Sahabat Finansial-dok Bank Hana-

JAKARTA, DISWAY.ID-- LINE Bank by Hana Bank bekerja sama dengan LINE FRIENDS resmi meluncurkan Kartu Debit LINE Bank dengan BT21, Selasa 5 September 2023. 

Hadirnya kartu debit terbaru dengan desain spesial karakter BT21 ini merupakan inovasi LINE Bank by Hana Bank untuk mendukung gaya hidup generasi muda khususnya Gen-Z agar dapat menjadi smart spender dalam mengakomodasi kebutuhan mereka secara optimal.

BACA JUGA:Pertama di Indonesia, Bank Hana Luncurkan Aplikasi dengan Fitur Robo Advisor

Mengusung tujuan sebagai #BestieAndalan yang menyasar Gen-Z dan millennial, generasi usia yang sedang dalam masa produktif dengan harapan dapat tetap memegang kendali atas pengeluaran keuangan mereka. 

Terlebih saat ini kita sudah sepenuhnya hidup di era digital, pun membuat mereka lebih kritis dalam menentukan berbagai pilihan hidup, karena mendapatkan jauh lebih banyak akses terhadap informasi. 

Mereka mempunyai kebutuhan akan layanan digital yang mudah digunakan dan mendukung gaya hidup mereka yang dinamis seperti penggunaan gadget canggih untuk bersosialisasi dan bertransaksi, kemudahan bekerja dari mana saja, serta disuguhkan layanan hiburan/entertainment yang beragam.

BACA JUGA:Standar Keamanan Sistem Informasi Bank Hana Sudah Tersertifikasi ISO/IEC 27001:2013

“Melalui kerja sama LINE Bank by Hana Bank dan LINE FRIENDS untuk karakter BT21, kami berharap nasabah millennials dan Gen-Z dapat merasakan berada di “kursi pengemudi” atas hidup mereka, dan mereka dapat terus menjadi #BestieAndalan dalam mengejar aspirasi tanpa harus kehilangan kendali atas keuangan mereka,” ujar Park Jong Jin, Direktur Utama Bank Hana.

“Kami percaya akan potensi mereka dapat terus berkembang terlebih jika didukung oleh hadirnya inovasi perbankan yang lekat dengan hobi dan kebiasaan mereka. Hal ini juga relevan dengan visi LINE Bank by Hana Bank yaitu membantu nasabah kami bertumbuh sejahtera,” jelasnya.

Pemilihan BT21 – yang merupakan karakter IP (intellectual property) yang diciptakan oleh LINE FRIENDS bagi generasi muda ataupun mereka yang berjiwa muda.

BACA JUGA:Platform Cloud Industri FICO: Hadirkan Kemampuan AI Canggih yang Bantu Lancarkan Operasional Bank dan LJK

Sebagai inovasi produk LINE Bank by Hana Bank terkini dirasa sesuai bagi para pecinta BT21 yang mayoritas berusia 18-35 tahun, pekerja pemula (fresh graduate) hingga profesional, serta melek digital (digital savvy). 

Mereka cenderung mengikuti tren ,tidak hanya memanfaatkan kemudahan penggunaan aplikasi digital secara optimal namun juga cerdas menggunakan keuntungan berupa promo dan manfaatnya.

Sehingga hal tersebut turut dapat membantu mereka mengelola keuangannya dan menjadi smart spender. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: