Rian Mahendra Sindir Seleb TikTok Luluk Sofiatul Jannah yang Bentak Siswi Magang, 'Saya Jadikan Istri Muda Kapok Anda!'

Rian Mahendra Sindir Seleb TikTok Luluk Sofiatul Jannah yang Bentak Siswi Magang, 'Saya Jadikan Istri Muda Kapok Anda!'

Rian Mahendra Sindir Seleb TikTok Luluk Sofiatul Jannah yang Bentak Siswi Magang, 'Saya Jadikan Istri Muda Kapok Anda!'-tangkapan layar-

Dalam video terlihat, Luluk sedang memarahi siswa magang tersebut, membentaknya karena siswa tersebut menyangka Luluk akan membatalkan banyak baju bayi yang dibawanya. 

Luluk terlihat kesal menurut dia, siswa magang tersebut kerap menyindir 'nggak batal' setiap kali Luluk melewatinya dengan belanjaan baju bayi. 

BACA JUGA:Kelakuan Luluk Nuril, Istri Polisi Pamer Mau Pergi Main Naik Alphard Dikawal Patwal Bikin Netizen Jengkel

Luluk marah sambil berkata bahwa jika sudah diambil pasti dibayar tak mungkin dibatalkan. 

Istri anggota Polisi di Probolinggo ini juga mengatakan itu seraya memarahi dan membentak serta mengancam akan melaporkan siswa magang tersebut. 

Bukan sampai di situ saja, dalam video postingan lainnya, Luluk juga menyebut siswi pegawai magang tersebut dengan kata babu.

BACA JUGA:Istri Anggota Polri Marah - Marah Viralkan Siswi SMK Magang Akhirnya Dipanggil Polisi

Setelah videonya viral, seleb TikTok cantik sekaligus Bhayangkari Polres Probolinggo, bernama lengkap Luluk Sofiatul Jannah akhirnya mendatangi SMKN 1 Probolinggo, dengan ditemani oleh suaminya, bersama suami Bripka Nuril Huda pada Rabu 6 September pukul 08.30 WIB.

Luluk datang dikawal personil Propam Polres Probolinggo untuk meminta maaf sekaligus mengklarifikasi atas video viralnya yang membentak siswi magang tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: