Istri Anggota Polri Marah - Marah Viralkan Siswi SMK Magang Akhirnya Dipanggil Polisi

Istri Anggota Polri Marah - Marah Viralkan Siswi SMK Magang Akhirnya Dipanggil Polisi

Luluk Nuril atau Luluk Sofiatul Jannah yang akhirnya akan dipanggil polisi karena dirinya memviralkan siswi SMK magang-Instagram-

PROBOLINGGO, DISWAY.ID-Gegara videonya viral, seorang selebgram yang juga istri anggota Polri akhirnya kini berurusan dengan hukum. 

Ibu dua anak yang bernama Luluk Sofiatul Jannah menjadi cibiran netizen, Selasa 5 September 2023. 

Hal ini karena ulahnya sendiri, Luluk yang menggunakan akun instagram @luluknurilreal itu mengunggah video di akun Tiktoknya hendak menunjukkan bahwa seorang siswi SMK magang di swalayan telah menghinanya. 

BACA JUGA:Bingung Mau Makan Malam Apa? Coba Resep Ayam Asam Manis Praktis yang Mudah Dibuat Ini!

Dalam video terlihat, Luluk sedang memarahi siswa magang tersebut, membentaknya karena siswa tersebut menyangka Luluk akan membatalkan banyak baju bayi yang dibawanya. 

Luluk terlihat kesal menurut dia, siswa magang tersebut kerap menyindir 'nggak batal' setiap kali Luluk melewatinya dengan belanjaan baju bayi. 

BACA JUGA:Kata Ganjar, Partai Demokrat Intens Komunikasi dengan PDIP

Luluk marah sambil berkata bahwa jika sudah diambil pasti dibayar tak mungkin dibatalkan. Luluk mengatakan itu seraya memarahi dan membentak serta mengancam akan melaporkan siswa magang tersebut. 

Dalam video postingan lainnya, Luluk juga menyebut siswi pegawai magang tersebut dengan kata babu.

Sementara itu, pihak sekolah siswi Magang tersebut yakni SMKN 1 Kota Probolinggo melalui Humas mengaku bahwa mereka telah mengetahui dan meminta siswi tersebut meminta maaf. 

Belakangan, pihak sekolah melaporkan kejadian tersebut ke Polres dan minta diproses hukum. 

Wakapolres Probolinggo Kompol Nur Halim saat dikonfirmasi membenarkan insiden dalam video tersebut tersebut. Nur Halim menyebut Luluk merupakan istri anggota polisi yang bertugas di Polres Probolinggo.

"Benar, dia (Luluk Nuril) adalah istri dari anggota kami yang bertugas di wilayah hukum Polres. Sudah kami panggil, dan kami pertemukan dengan guru, siswa yang magang di pusat perbelanjaan di Kota Probolinggo itu dan sepakat si Luluk ini menghapus videonya dan membuat video permintaan maaf," kata Halim, Senin 4 September 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: