Penyidik Polda Metro Jaya Olah TKP Penemuan Jasad Tengkorak Ibu dan Anak Hari Ini

Penyidik Polda Metro Jaya Olah TKP Penemuan Jasad Tengkorak Ibu dan Anak Hari Ini

Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) direncanakan dilakukan penyidik Polda Metro Jaya hari ini.-tangkapan layar twitter@kegblgnunfaedh-

JAKARTA, DISWAY.ID - Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) direncanakan dilakukan penyidik Polda Metro Jaya hari ini.

Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya, AKBP Samian mengatakan olah TKP ulang direncanakan dilakukan siang ini.

"Jam 14.00," katanya kepada awak media, ditulis Sabtu 9 September 2023.

Sementara Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi menuturkan pihaknya mendalami jejak racun di lokasi penemuan jasad ibu dan anak itu.

"Kemudian dari laboratorium forensik juga, menganalisis apakah di seputaran TKP itu ada jejak-jejak racun dan sebagainya," tuturnya.

BACA JUGA:Kehadiran Mitsubishi XFORCE Sesuai dengan Kebutuhan Pasar Masa Kini, Punya Fitur Lengkap dengan Desain Futuristik

"Melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan kita juga sterilitas nya dari awal. Sehingga tim laboratorium forensik bisa menganalisis apakah ada jejak-jejak orang, di luar dua jenazah ini sebelum kejadian," lanjutnya.

Diketahui, ditemukan jasad ibu dan anak dengan kondisi tinggal kerangka. Keduanya ditemukan berada di salah satu unit rumah di kawasan Cinere.

"(Ditemukan, red) Di Perum Bukit Cinere Indah," ucap Kepala Urusan Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi kepada wartawan, Kamis 7 September 2023.

"Mereka ditemukan pada Kamis (7/9) sekitar pukul 09.30 WIB," sambungnya.

BACA JUGA:Nama Logo

Autopsi dilakukan oleh Dokkes Polda Metro Jaya terhadap dua jasad yang ditemukan dalam wujud tengkorak di Cinere, Depok, Jawa Barat.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi mengatakan Kabiddokkes, Kombes Hery Wijatmoko yang memimpin langsung.

"Hari ini tim forensik dibawah pimpinan Kabiddokkes PMJ sedang melaksanakan autopsi lengkap," katanya kepada awak media, Jumat 8 September 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: