Tahukah Kamu? 5 Selebriti Papan Atas Ini Tidak Meminum Alkohol

Tahukah Kamu? 5 Selebriti Papan Atas Ini Tidak Meminum Alkohol

5 Selebriti Papan Atas yang Tak Konsumsi ALkohol-Geralt-Pixabay

JAKARTA, DISWAY.ID - Mencoba berhenti minum alkohol? Coba deh ambil inspirasi dari beberapa selebritas terkenal yang tidak minum alkohol dan menjalani kehidupan mereka yang tenang.

Meskipun banyak bintang yang belum pernah minum anggur atau minuman keras, ada pula yang telah berjuang keras melawan alkoholisme dan berhenti minum minuman keras di kemudian hari.

Meskipun sulit membayangkan seorang selebriti tanpa segelas anggur di pesta Hollywood mana pun, beberapa aktor telah membuat hal yang tidak mungkin menjadi mungkin.

BACA JUGA:Viral! Bule Asal Jerman Dipalak Preman di Yogyakarta, Diminta Duit Buat Beli Minuman Alkohol

Selebriti papan atas yang tidak minum alkohol

Melansir dari laman Sportskeeda, berikut lima orang terkenal yang tidak minum alkohol dan dengan senang hati menikmati kehidupan mereka yang tenang:

1.) Tom Belanda

Tom Holland, yang terkenal dengan film seperti 'Spider-Man Homecoming' dan 'Spider-Man: No Way Home', adalah salah satu selebriti papan atas yang tidak minum alkohol, tetapi dia dulunya pernah minum alkohol.

BACA JUGA:Heboh Pengakuan Rachel Vennya Tetap Salat Meski Masih Suka Minum Alkohol: Aku Sadar Aku Tetap Butuh Allah

Sebelumnya, dalam podcast bersama Jay Shetty, aktor berusia 27 tahun itu berbicara tentang hubungannya dengan alkohol dan mengungkapkan bahwa dia hanya bisa memikirkan untuk minum, yang membuatnya takut.

Holland lebih lanjut mengatakan bahwa 'berhenti minum alkohol adalah hal terbaik yang pernah dia lakukan'.

2.) Jennifer Lopez

Terkenal dengan film seperti 'The Boy Next Door' dan 'Enough', Jennifer Lopez juga termasuk selebriti populer yang tidak minum alkohol.

Dalam wawancara dengan Us Weekly, Ny. Ben Affleck sendiri mengungkapkan bahwa dia tidak merokok atau mengonsumsi kafein. Aktris berusia 54 tahun ini percaya bahwa hal-hal tersebut merusak kulit seiring bertambahnya usia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: