Tahukah Kamu? 5 Selebriti Papan Atas Ini Tidak Meminum Alkohol

Tahukah Kamu? 5 Selebriti Papan Atas Ini Tidak Meminum Alkohol

5 Selebriti Papan Atas yang Tak Konsumsi ALkohol-Geralt-Pixabay

BACA JUGA:Deretan Fakta Baru di Kasus Polisi Tembak Polisi Bripda Igantius: Pelaku Minum Alkohol hingga Senpi Ilegal

"Saya tidak minum atau merokok atau mengonsumsi kafein. Hal itu benar-benar merusak kulit Anda seiring bertambahnya usia." –Jennifer Lopez.

3.) Nicki Minaj

Pada tahun 2022, Nicki Minaj mengumumkan ketenangannya melalui X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter.

Menurut rapper terkenal itu, dia memuji peran sebagai ibu karena telah mengubah perspektifnya terhadap kehidupan. Mengumumkan ketenangannya, Minaj mentweet:

“Dulu aku bahagia saat aku mabuk. Sekarang aku bahagia saat aku sadar," tutur Nicki Minaj.

BACA JUGA:Dalami Penemuan Kerangka dan Tengkorak di Depok, Ditkrimum Susuri Jejak Racun

4.) Bella Hadid

Bella Hadid selalu vokal tentang perjuangannya melawan kecemasan dan depresi dan juga berbicara tentang ketidakmampuannya mengendalikan diri.

Dia berhenti minum pada bulan Januari Kering, tetapi kemudian, supermodel tersebut mengungkapkan bahwa dia tidak minum selama berbulan-bulan dan berhenti minum sama sekali. Hadid sekarang berkomitmen untuk sadar dan berharap untuk tetap seperti ini selama sisa hidupnya.

5.) Lana Del Rey

Penyanyi terkenal berusia 38 tahun, Lana Del Rey, yang dikenal dengan lagu-lagu seperti 'Say Yes to Heaven' dan 'Radio', memilih untuk berhenti minum setelah pindah ke New York untuk mengejar kecintaannya pada musik.

Penyanyi tersebut sebelumnya berbicara tentang bagaimana dia berjuang melawan kecanduan alkohol selama sebagian besar masa remajanya. Namun, sebelum berusia 20 tahun, dia memutuskan untuk berhenti dan menekuni musik dengan serius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: