Gak Lolos Pengajuan KUR? Ini 2 Jenis Pinjaman Tanpa Agunan Bank Mandiri yang Bisa Kamu Ambil

Gak Lolos Pengajuan KUR? Ini 2 Jenis Pinjaman Tanpa Agunan Bank Mandiri yang Bisa Kamu Ambil

Aplikasi Livin Mandiri Bisa Bantu Bayar Cicilan EasyCash-@bankmandiri-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Gagal lolos pengajuan KUR Bank Mandiri 2023?

Tahukah kamu masih ada 2 jenis pinjaman tanpa agunan yang bisa kamu ambil di Bank Mandiri?

Pinjaman Mandiri 2023 non KUR adalah salah satu solusi bagi nasabah untuk mendapatkan pinjaman bagi yang tidak lolos mendapakan Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Dengan tenor atau jangka waktu yang lebih lama dibandingkan pinjaman KUR, nasabah/calon debitur bisa memafaatkan pinjaman Mandiri non KUR untuk modal usaha, pendidikan, kesehatan, hingga kebutuhan konsumtif.

Penasaran bagaimana caranya?

Langsung saja simak informasi lengkapnya berikut ini.

BACA JUGA:Update KUR Mandiri 2023: Cek 7 Sektor Usaha yang Dapat Prioritas Dana Subsidi

BACA JUGA:Ajukan Sekarang! KUR Mandiri Rp 100 Juta Tanpa Agunan Bisa Kamu Dapat Cuma Modal KTP, Simak Syarat dan Ketentuannya

Pinjaman Mandiri 2023 Non KUR, Power Cash

Pinjaman selain Kredit Usaha Rakyat atau pinjaman non KUR yang bisa dimanfaatkan oleh nasabah/calon debitur adalah fasilitas pinjaman Mandiri Power Cash dan Kredit Serbaguna Mandiri (KSM).

Untuk memastikan kelancaran angsuran KTA Mandiri selain KUR, debitur sebaiknya menyiapkan saldo yang mencukupi di dalam rekening tabungan.

Bagi kamu yang berniat mengajukan pinjaman non KUR dari bank Mandiri tanpa jaminan, mari simak informasi lengkapnya berikut ini.

Power Cash adalah program kartu kredit bagi nasabah terpilih untuk mencairkan dana tunai dari kartu kredit ke rekening Mandiri dengan biaya dan bunga ringan serta tenor hingga 36 bulan yang dapat diakses melalui m-banking Livin’ by Mandiri.

Syarat dan Ketentuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: