Cak Imin Beberkan Hasil Pertemuan Pertamanya dengan Anies Baswedan di Markas PKB

Cak Imin Beberkan Hasil Pertemuan Pertamanya dengan Anies Baswedan di Markas PKB

Bakal calon presiden (bacapres) Anies Baswedan dan Bacawapres Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin membeberkan hasil pertemuannya dengan Anies Baswedan

Kepada media, Cak Imin menyebutkan ada tiga pembahasan yang dibicarakan dalam pertemuan pertamanya dengan Anies Baswedan di DPP PKB, Jakarta Pusat, Senin, 11 September 2023.

Adapun pembahasan pertama yang dibicarakannya, yaitu terkait kehadiran Anies Baswedan di DPP PKB. Cak Imin mengatakan bahwa ini merupakan pertama kalinya mantan Gubernur DKI Jakarta itu mendatangi markas PKB. 

BACA JUGA:Kejagung Beberkan Peran 3 Tersangka Baru Kasus Korupsi BTS Kominfo

Oleh sebab itu, Cak Imin memperkenalkan seluruh jajaran DPP PKB kepada Anies mengingat keduanya sudah lebih dari seminggu dideklarsikan sebagai pasangan Anies-Imin. 

"Ini kehadiran mas Anies yang pertama untuk lebih mengenal, lebih dekat lagi dengan seluruh jajaran pengurus DPP PKB. Secara umum sudah saling mengenal tetapi ada yang masih belum detair dengarnya," ujar Cak Imin kepada awak media. 

Kemudian pembahasan kedua yang dibeberkan oleh Cak Imin, yakni mendengarkan gagasan yang disampaikan oleh Anies Baswedan sebagai visinya saat maju di Pilpres 2024 nanti. 

"Mendengarkan visi gagasan agenda perjuangan tema-tema perjuangan yang akan diusung oleh Mas Anies sebagai calon presiden dan sebagai nanti kalau menang visioning," imbuhnya. 

Lalu pembahasan terakhir yang disampaikannya kepada awak media adalah terkait teknis pemenangan yang akan diambil sebagai langkah Anies-Imin saat Pemilu 2024 mendatang. 

"Tentu sudah mulai bicara teknis pemenangan cara kerja pemenangan dan personal orang-orang yang akan ditugas-tugaskan di dalam bekerja melakukan pemenangan," kata Cak Imin. 

BACA JUGA:Survei Selalu Kalah dari Ganjar dan Prabowo, Anies Baswedan Jawab Santai: Sudah Biasa Dinomortigakan

"Tentu kita juga membuat agenda-agenda serta rencana-rencana jangka pendek minggu depan, dua minggu yang akan datang dan bulan-bulan sampai pemilu di Februari 2024. Kita juga menyiapkan berbagai pemetaan yang akan menjadi eksen kemenangan pasangan mas Anies dan saya," sambungnya.

Disisi lain, Anies Baswedan pun membenarkan isi pembahasan yang dibeberkan oleh Cak Imin. Dia pun mengaku kagum dengan seluruh jajaran PKB yang telah menguasai secara teknis terkait tim pemenangan. 

Lebih lanjut, dia pun mengatakan bahwa dari pertemuannya dengan jajaran PKB lainnya dapat membuahkan hasil yang baik demi tim kemenangannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: