Polisi Lanjutkan Olah TKP Penemuan Jasad Ibu dan Anak di Cinere Depok

Polisi Lanjutkan Olah TKP Penemuan Jasad Ibu dan Anak di Cinere Depok

Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan jasad diduga ibu dan anak di Cinere, Depok kembali dilakukan.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan jasad diduga ibu dan anak di Cinere, Depok kembali dilakukan.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi mengatakan olah TKP dilakukan siang ini (12/9).

"Jam 13," katanya kepada awak media, Selasa 12 September 2023.

Sementara Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Samian menyebut olah TKP lanjutan untuk mencari bukti-bukti lainnya berkaitan dengan kasus ini.

"Ya (masih ada bukti yang dicari)," sebutnya.

BACA JUGA:4 Kemungkinan Ini Penyebab Ibu dan Anak Tewas di Cinere, Masih Diungkap

Sebelumnya, Saksi dalam penemuan jasad diduga ibu dan anak di Perumahan Bukit Cinere Indah, Depok sebut terakhir bertemu keduanya 25 Juli 2023.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi mengatakan saksi tersebut adalah tukang galon yang biasa mengantar ke rumahnya.

"Kalau hasil dari penyelidikan deduktif saksi pengantar galon, itu pada tanggal 25 Juli masih menerima galon," katanya kepada awak media, Senin 11 September 2023.

BACA JUGA:Pesanan Terakhir Penghuni Rumah di Cinere Diungkapkan Saksi, Terakhir Bertemu 25 Juli 2023

Namun, satu Minggu berselang tukang galon tersebut ketika mengantarkan tidak diberi respon oleh pemilik rumah.

"Pada tgl 25 juli masih menerima galon. Tetapi 1 Minggu kemudian pada tanggal 1 Agustus, di hari Selasa, selalu hari Selasa," bebernya.

"ini pada saat diketok, tidak dibukakan lagi pintunya. besoknya diketok tidak dibukakan lagi. Hari Selasa berikutnya diketok tidak dibukakan lagi," sambungnya.

Berdasarkan keterangan tukang galon itu, pemilik rumah itu disebut saklek atau tegas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: