Suami Gorok Istri Setelah Pertengkaran Hebat di Bekasi, Mandikan Jasad Sebelum Serahkan Diri ke Polisi

Suami Gorok Istri Setelah Pertengkaran Hebat di Bekasi, Mandikan Jasad Sebelum Serahkan Diri ke Polisi

Pertengkaran yang berkepanjangan berujung pembunuhan oleh N yang berusia 25 terhadap istrinya M yang berusia 24 tahun.-freepik-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Pertengkaran yang berkepanjangan berujung pembunuhan oleh N yang berusia 25 terhadap istrinya M yang berusia 24 tahun.

Peristiwa yang mengenaskan ini terjadi di Kampung Cikedokan, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi pada Kamis 7 September 2023 lalu, di mana suami gorok istri setelah pertengkaran hebat.

Pihak kepolisian mengungkapkan bahwa setelah N membunuhan istrinya, tersangka sempat membereskan rumah dan memandikan istrinya serta kemudian menyerahkan diri.

Adapun penyebab pembunuhan istri di Bekasi ini, di mana N merasa sakit hari usai terlibat cekcok sebelumnya.

BACA JUGA:Sidik Jari di 9 Titik Pada TKP Jasad Cinere Diteliti Puslabfor dan Inafis

BACA JUGA:Serius Kembangkan Transisi Energi, PLN Kembali Kirim Pegawai Belajar ke Luar Negeri

Iptu Said Hasan selaku Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat mengungkapkan bahwa percekcokan tersebut terjadi karena faktor ekonomi.

Pihak kepolisian juga menegaskan jika tidak adanya orang ketiga yang menyebabkan percekcokan tersebut dan hanya permasalahan internal rumah tangga mereka.

Menurut Iptu Said, percekcokan antara N dengan istrinya telah sering terjadi dan puncaknya pada Kamis 7 September 2023 di mana N menghabisin nyawa istrinya.

“Dari informasi yang ada bahwa penghasilan istrinya yang menjadi korban lebih besar dari pelaku N sehingga hal ini memicu percekcokan mereka,” terang Iptu Said.

N dan M sendiri telah dikarunia dua anak laki-laki yang berusia berusia tiga setengah tahun dan satu tahun

BACA JUGA:Sidik Jari di Lokasi Penemuan Jasad Ibu dan Anak di Cinere Diselidiki Polisi

BACA JUGA:Rahasia Tersembunyi di Balik Pinjaman Online! Siap-siap Terkejut

Pihak keluarga dari M mengungkapkan jika kondisi keluarga dari pasangan muda tersebut memang sering terjadi pertengkaran yang berujung pada KDRT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait