Tersebar! Link Film Dewasa Rumah Produksi di Jaksel, Ada 32 Film Termasuk Kramat Tunggak yang Dibintangi Siskaeee

Tersebar! Link Film Dewasa Rumah Produksi di Jaksel, Ada 32 Film Termasuk Kramat Tunggak yang Dibintangi Siskaeee

Ilustrasi Film-Freepik.com-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Metro Jaya menggrebek lokasi syuting rumah produksi di daerah Jakarta Selatan yang diduga membuat video porno pada Senin 11 September 2023 kemarin.

Beberapa tersangka juga sudah diamankan oleh Ditkrimsus Polda Metro Jaya, di antaranya sebanyak 12 perempuan talent, mereka berinisial VV, SKE, CN, SE, E, BLI, M, MGP, S, J, ZS, dan AB. Sedangkan, 5 pemeran pria yaitu BP, P, UR, AG (AD) dan RA.

BACA JUGA:Artis S Diperiksa Terkait Rumah Produksi Film Dewasa di Jaksel Jumat Ini

Diketahui rumah produksi tersebut telah memproduksi banyak film-film dewasa yang disebar melalui website dan sosial media yang berlangganan.

Usai kabar penggrebekan tersebut, kini warganet dihebohkan kembali adanya link film-film dewasa yang mulai tersebar di sosial media melalui laman berbagi www.doooood.com.

Link tersebut kini diburu oleh para netizen yang penasaran dengan film-film dewasa tersebut, mulai dari sosial pengguna sosial media X (Twitter) hingga aplikasi Telegram.

BACA JUGA:Siskaeee Kembali Berurusan Dengan Polisi Atas Perannya di Film Kramat Tunggak

Dari pantauan Disway.id, link tersebut memuat folder dengan nama ‘Kelas Bintang Full Movie’ yang memuat sebanyak 32 film dengan beragam judul yang menggundang birahi.

Salah satunya adalah judul yang cukup viral, yaitu ‘Kramat Tunggak’ yang dibintangi oleh tersangka S alias diduga adalah selebgram Siskaeee.


Aksi Siskaeee di film dewasa Kramat Tunggak-tangkapan layar-

Siskaeee menjadi sorotan karena sepak terjangnya sebagai ‘Eksebisionis’ yang sempat terjerat pelanggaran hukum saat membuat konten asusila berupa pamer payudara di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) beberapa waktu lalu.

Saat itu Siskaeee divonis 10 bulan penjara dan denda sebesar Rp250 juta oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Wates, Kulon Progo, Yogyakarta, pada 28 April 2022.

Siskaeee dipanggil Polda Metro Jaya

Artis dan Selebgram inisial S alias Siskaeee akan diperiksa pada Jumat 15 September 2023 terkait kasus rumah produksi yang diduga membuat konten atau film dewasa di Jakarta Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: