Barbie Kumalasari Jadi Pengacara Talent PH Jaksel, Siskaeee dan Virly Virginia Disebut Belum Komunikasi

Barbie Kumalasari Jadi Pengacara Talent PH Jaksel, Siskaeee dan Virly Virginia Disebut Belum Komunikasi

Kuasa hukum pemeran film porno dari Rumah produksi Film di Jaksel, Barbie Kumalasari mengatakan ada pihak lain terduga terlibat-@barbiekumalasari-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Kumalasari Mukhlisah atau Barbie Kumalasari menyebut dirinya bakal menjadi Kuasa Hukum beberapa talent rumah produksi yang diduga buat konten video dewasa.

Barbie Kumalasari mengatakan dirinya bakal mendampingi para talent bersama timnya dari Kantor Hukum Indonesia Muda.

"Aku jadi tim Kuasa Hukum salah satu dari pemeran dalam film itu," katanya kepada awak media, ditulis Sabtu 16 September 2023.

BACA JUGA:Barbie Kumalasari Disebut Bakal Jadi Pengacara Tersangka dan Pemeran PH Film Dewasa Jaksel

Dirinya enggan menjelaskan siapa talent yang bakal menjadi kliennya.

"Aku belum bisa sampaikan beberapa pemeran sebelum aku tanda tangan surat kuasa. Aku juga sudah koordinasi dengan beberapa pemeran," ungkapnya.

Dirinya hanya memastikan tidak menjadi Kuasa Hukum Virly Virginia dan Siskaeee.

"Belum mereka (Siskaeee dan Virly, red) belum ada pembicaraan. Jadi bilang aja saya ditawarkan untuk jadi kuasa hukumnya orang terlibat dalam pembuatan film," ucapnya.

Sedangkan, surat panggilan kedua untuk para talent rumah produksi yang diduga buat konten video dewasa telah dikirim oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Metro Jaya.

BACA JUGA:Sempat Tegur Sutradara Konten Terlalu Vulgar, Kameraman dan Editor PH Film Dewasa Jaksel Malah Ditanggapi Begini

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak mengatakan surat tersebut telah dikirim pihaknya.

"Sudah mas (Dikirim, red)," katanya saat dikonfirmasi mengenai pengiriman surat panggilan para talent tersebut, Jumat 15 September 2023.

Jumat kemarin diketahui para talent rumah produksi tersebut batal diperiksa Ditkrimsus PMJ.

Ade Safri Simanjuntak mengatakan surat pemanggilan ulang akan dibuat pihaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: