Hasil UCL Hari Ini: Arsenal Hajar PSV Eindhoven 4-0, MU Rungkad di Jerman!

Hasil UCL Hari Ini: Arsenal Hajar PSV Eindhoven 4-0, MU Rungkad di Jerman!

Hasil UCL Hari Ini: Arsenal Hajar PSV Eundhoven 4-0, MU Rungkad di Jerman!-@manchesterunited-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Hasil pertandingan UCL hari ini, Arsenal menang telak atas PSV Eindhoven sedangkan Manchester United (MU) menelan kekalahan tipis melawan Bayern Munich.

The Gunners mengamuk di Stadion Emirates dan menghajar tamunya dari Belanda, PSV dengan skor akhir 4-0.

Bukayo Saka membuat tuan rumah unggul hanya pada menit kedelapan melalui tendangan jarak dekat dan kemudian Leandro Trossard melepaskan tembakan dari tepi kotak penalti.

BACA JUGA:Cek Hasil Drawing Fase Grup UCL 2023/24: Wow Grup F Paling Panas!

Gabriel Jesus menyia-nyiakan beberapa peluang di babak pertama tetapi akhirnya menambahkan peluang ketiga sebelum turun minum dan kemudian Martin Odegaard menutup penampilan luar biasa dengan tendangan tak terbendung dari tepi kotak penalti selama babak kedua.

Saka mengawali babak pertama ketika tembakan Odegaard dari dalam kotak penalti berhasil ditepis ke arah pemain sayap tersebut, yang tidak melakukan kesalahan dari jarak dekat.

Sementara itu nasib apes masih harus dialami wakil Inggris Manchester United setelah menelan kekalahan 4-3 atas tuan rumah Bayern Munich.

Harry Kane kembali mencetak gol untuk Bayern Munich, kali ini dari titik penalti, saat juara Jerman itu mengalahkan Manchester United 4-3 di Allianz Arena.

BACA JUGA:Hasil Liga Premier Inggris: Manchester United Kunci Spot UCL, Chelsea Tak Berdaya di Old Trafford

Gol dari dua mantan pemain Liga Inggris, Leroy Sane dan Serge Gnabry membuat tim asuhan Thomas Tuchel unggul sebelum gol pertama Rasmus Hojlund memberi harapan bagi Manchester United. Namun hal itu tidak terjadi.

Gol dari Leroy Sane, Serge Gnabry, Harry Kane dan Mathys Tel memberi Bayern kemenangan 4-3 atas Manchester United dalam pertandingan yang lebih seru dari perkiraan banyak orang.

United, yang gol pertamanya dicetak oleh Rasmus Hojlund, tampak tajam dalam menyerang, namun pertahanan dan penjagaan gawang yang buruk kembali merugikan mereka.

Meski demikian hasil akhir tetap dimenangkan oleh Bayern Munich, plus memperpanjang rekor tak terkalahkannya sebanyak 35 pertandingan kandang dalam babak grup UCL.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: