Prabowo Subianto Hadiri Acara Rapimnas Partai Demokrat

Prabowo Subianto Hadiri Acara Rapimnas Partai Demokrat

Bacapres Prabowo Subianto hadiri Rapimnas Partai Demokrat-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Partai Demokrat akan melangsungkan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Plenary Hall, Jakarta Conventions Center, Jakarta Pusat, Kamis, 21 September 2023.

Rapimnas Partai Demokrat tampak dihadiri oleh bakal calon presiden (Bacapres) Prabowo Subianto

Berdasar pantauan Disway.id, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tampak menyambut kedatangan beberapa ketua umum yang datang, diantaranya Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. 

BACA JUGA:OJK Panggil Pinjol AdaKami, Buntut Viral Debitur Bunuh Diri Diteror Debt Collector

Pada penyambutan ya itu, AHY ditemani oleh istrinya, Annisa Pohan, Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya. 

Zulkifli Hasan yang datang bersama dengan jajaran elit PAN itu tibapada pukul 18.41 WIB. Mereka pun langsung mendapatkan sambutan hangat dari jajaran Partai Demokrat. 

Begitu pula dengan Prabowo Subianto. Kedatangannya itu mendapat sambutan meriah dari jajaran Partai Demokrat. 

Prabowo yang datang bersama dengan rombongannya itu tibapada pukul 18.49 WIB, setelah PAN. Mereka langsung mendatangi AHY untuk saling menyapa dan cium pipi kanan dan pipi kiri. 

BACA JUGA:Aturan Baru! Pesien BPJS Tak Perlu Lagi Bawa Surat Rujukan Lagi ke RS, Cukup dari HP Saja!

Diketahui, Ketua Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron menjelaskan bahwa Rapimnas ini sudah direncakan sejak lama. 

Dia pun mengatakan bahwa kegiatan Rapimnas ini juga akan menjadi acara deklarasi Partai Demokrat untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai capres di Pilpres 2024.

"Ini adalah momentum Rapimnas, dan deklarasi capres, yang ini sebetulnya sudah direncanakan lama, tetapi memang takdir memberikan atau pun menetapkan lain, ini adalah deklarasi untuk Pak Prabowo," ujar Herman Khaeron saat ditemui awak media. 

Selain itu, Herman Khaeron pun menambahkan bahwa nantinya pada Rapimnas tersebut juga akan pidato yang dibawakan oleh Prabowo Subianto. 

BACA JUGA:Demo Ricuh Berujung Pembakaran Kantor Bupati Pohuwato, Polri: Situasi Sudah Kondusif!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: