Asian Games 2023: Tekad Timnas U-24 Indonesia Taklukan Korea Utara di Laga Pamungkas Grup F

Asian Games 2023: Tekad Timnas U-24 Indonesia Taklukan Korea Utara di Laga Pamungkas Grup F

Asian Games 2023: Tekad Timnas U-24 Indonesia Taklukan Korea Utara di Laga Pamungkas Grup F-PSSI-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Usai takluk 0-1 dari China Taipei pada matchday kedua Grup F Asian Games 2022, Timnas U-24 Indonesia sudah melakukan evaluasi untuk menghadapi laga berikutnya yang sangat menentukan. 

Skuad Garuda Muda kini siap menghadapi partai selanjutnya melawan Korea Utara di laga pamungkas Grup F di Zhejiang Normal University East Stadium, China, Minggu 24 September 2023.

BACA JUGA:Gawat! Indra Sjafri Pesimis Timnas Indonesia U-24 Lolos ke 16 Besar Asian Games: Posisi Kami Sangat Sulit

"Tentunya secara tim kami sudah mengevaluasi pertandingan sebelumnya melawan China Taipei, hasilnya kurang maksimal, kami evaluasi apa kekurangan kami," ujar Roby Darwis, salah satu pemain timnas Indonesia.

"Pada pertandingan melawan Korea Utara ini tentunya kami harus lebih siap lagi, lebih kuat lagi karena akan menentukan kami lolos atau tidaknya ke babak 16 besar," tambahnya.

Tim pelatih Indonesia pun sudah mengantungi kekuatan Korea Utara. Roby Darwis dan kolega kini tinggal mengikuti intruksi Indra Sjafri.

BACA JUGA:Prediksi Timnas U-24 vs Taiwan di Asian Games 2023: Garuda di Atas Angin!

"Tentunya dari pelatih sudah mengantisipasi kekuatan dari Korea Utara. Kami harus bermain seperti apa, tentunya kami akan jauh lebih siap untuk menghadapi Korea Utara dan semoga hasilnya pun bisa memuaskan," tegas Roby Darwis.

Sementara itu, penggawa Indonesia lainnya, Dony Tri Pamungkas meminta suport dan doa dari masyarakat di Tanah Air agar timnya bisa bermain bagus mengalahkan Korea Utara.

BACA JUGA:Melang Lawan Kirgiztan 2-0, Indra Sjafri Berterima Kasih Pada Klub yang Melepas Pemainnya ke Timnas U-24 Indonesia

"Ya untuk suporter Indonesia kami semua mohon doanya supaya kami bisa menampilkan yang terbaik dan mendapatkan hasil yang terbaik," ucap Dony Tri Pamungkas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: