Yayasan Wahana Artha Bagikan 1000 Sembako di 5 Lokasi Jakarta

Yayasan Wahana Artha Bagikan 1000 Sembako di 5 Lokasi Jakarta

Yayasan Wahana Artha Bagikan 1000 Sembako di 5 Lokasi Jakarta-wahana-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sebanyak 1000 paket sembako disebarkan ke beberapa lokasi oleh Yayasan Wahana Artha (YWA) dalam rangka berikan bantuan kepada masyarakat tidak mampu yang miliki kesulitan khususnya dalam hal pemenuhan kebutuhan pokok dasar.

Selama 2 hari berturut–turut yaitu 19-20 September 2023, tim YWA ‘gerilya’ ke lima titik lokasi yang berada di Jakarta dan Tangerang. 

BACA JUGA:Wahana Honda Manjakan 100 Konsumen Setia, Dalam Rangka Rayakan Hari Pelanggan Nasional

Lokasi tersebut adalah Gunung sahari Utara Jakarta Pusat, Pademangan Jakarta Utara, Melawan Dalam Mangga Dua, Pabuaran, Kampung Cikoneng Girang dan Manis Jaya Tangerang. 

Pemilihan lokasi berdasarkan hasil tim survey YWA dalam memetakan daerah yang dianggap patut mendapatkan perhatian. 

“Yayasan Wahana Artha lengkap dengan jajaran Direksi lakukan pembagian langsung ke lima lokasi tersebut. Langkah ini diambil sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dan menjadi komitmen Wahana dapat hadir lebih bermanfaat untuk orang banyak,” ujar Chief Corporate Affairs Wahana Artha Group, Michael Christian Soekamto.

BACA JUGA:Wahana Kembali Ajak Komunitas Ikuti Honda CBR Track Day di Sirkuit Mandalika

Kegiatan dengan tema ‘Berbagi untuk Semua’” ini juga masih menjadi rangkaian kegiatan sosial 51 tahun Wahana Artha Group yang dirayakan pada Agustus lalu. 

Pemberian dilakukan dengan dua cara yaitu langsung dari rumah kerumah dan juga dilakukan dengan massal yang dilakukan secara terkoordinir langsung oleh pengurus RT atau RW setempat. 

BACA JUGA:Sambil Cari Bibit Atlet Basket, Wahana Honda Juga Tebar Edukasi Safety Riding

“Komitmen Wahana lewat Yayasan Wahana Artha menjadi satu kesatuan untuk hadir dan dapat bermanfaat untuk orang banyak sesuai dengan semangat yang ditanamkan oleh para founder,” tutup Ketua Yayasan Wahana Artha, Vica Vayerawita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: