Rem Blong! Uji KIR Truk yang Tewaskan 4 Pengendara di Exit Tol Bawean Dipertanyakan, Rian Mahendra: Maaf Saya Gak Sependapat!

Rem Blong! Uji KIR Truk yang Tewaskan 4 Pengendara di Exit Tol Bawean Dipertanyakan, Rian Mahendra: Maaf Saya Gak Sependapat!

Rian Mahendra/ilustarsi-@rianmahendra83-Instagram

BACA JUGA:Mantan Kabareskrim Pertanyakan Tewasnya Ajudan Kapolda Kaltara yang Disebut Kelalaian: Terlalu Buru-buru

Sebelumnya, berdasarkan tayangan video yang beredar di media sosial, terlihat banyak kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan maut ini. 

Kecelakaan tersebut berawal saat truk tronton kosong tanpa muatan melaju dengan kencang tanpa daya pengereman, diduga rem blong.

Akibatnya, sejumlah kendaraan mulai dari mobil dan sepeda motor ringsek akibat tertabrak truk tronton yang diduga rem blong tersebut.

Kronologi Kecelakaan

Berdasarkan pengakuan warga sekitar, truk dari arah Semarang menuju ke arah Tuntang menabrak sejumlah kendaraan yang berhenti di lampu merah persimpangan.

Dalam peristiwa kecelakaan tersebut terdapat tujuh mobil dan tujuh motor yang tertabrak truk dalam kecelakaan itu.

BACA JUGA:Kereta Cepat

Korban Jiwa

Kapolres Semarang, AKBP Achmad Oka Mahendra, menginformasikan terkait korban yang meninggal bertambah satu orang, yaitu dirumah sakit, jadi jumlah semuanya yang meninggal jadi 4 orang.

Oka juga menjelaskan dari peristiwa kecelakaan tersebut, selain memakan korban tewas juga ada korban luka berat sebanyak 7 orang dan yang alami luka ringan sebanyak 11 orang.

Dapat diinformasikan bahwa yang alami luka berat dan ringan telah di evakuasi ke RS At Tin Bawean dan ke RS Ken Saras.

Menurut keterangan Oka, sang pengemudi truk nahas yang berinisial AR itu telah diamankan untuk selanjutnya diminta keterangan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: