Mantan Kabareskrim Pertanyakan Tewasnya Ajudan Kapolda Kaltara yang Disebut Kelalaian: Terlalu Buru-buru

Mantan Kabareskrim Pertanyakan Tewasnya Ajudan Kapolda Kaltara yang Disebut Kelalaian: Terlalu Buru-buru

Sebuah fakta baru tewasnya ajudan Kapolda Kaltara diungkapkan oleh kuasa hukum keluarganya yang mengatakan bahwa dirinya mendapatkan laporan dari keluarga jika terdapat bekas lebam di bagian tangan dan kaki.-dok-

JAKARTA, DISWAY.ID – Tewasnya ajudan Kapolda Kaltara pada Jumat 22 September di rumah dinas Kapolda mengundangn banyak pertanyaan.

Pasalnya selain cepatnya pihak Polri memberikan pernyataan bahwa tewasnya Brigpol Setyo Herlambang selaku ajudan Kapolda Kaltara karena kelalaian sangat buru-buru.

Sebelumnya juga sempat beredar kabar bahwa tewasnya ajudan Kapolda Kaltara dikarenakan bunuh diri.

Akan tetapi kabar ini ditepis oleh pihak Polri melalui Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kaltara Komisaris Besar Polisi Budi Rachmat yang menegaskan bahwa Brigpol SH bukan meninggal karena bunuh diri melainkan karena lalai.

BACA JUGA:Kereta Cepat

BACA JUGA:CATAT! Tabel Angsuran KUR BRI Terbaru 2023, Plafon Rp80 Juta Bunga Rendah Cuma 0,5 Persen per Bulan

Mantan Kabareskrim pertanyakan tewasnya ajudan Kapolda Kaltara yang disebut kelalaian dan menurut Komjen Purn Susno Duadji pernyataan ini terlalu buru-buru.

“Alangkah baiknya jika dilakukan penyelidikan lebih mendalam sebelum menyatakan bahwa ajudan Kapolda tersebut bunuh diri karena kelalaian,” terang Susno.

Menurut Susno, pernyataan dari pihak Polri ini akan menimbulkan banyak pertanyaan lainnnya di masyarakat, apalagi kita pernah mempunyai pengalaman dari kasus Joshua atau kasus Sambo.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca Hari Ini di Jabodetabek, Cerah atau Hujan? Cek Informasi Lengkapnya

BACA JUGA:Hari Minggu Pagi Happy Dapat Cuan Saldo DANA Senilai Rp150.000, Buruan Klik Linknya Nih!

“Sebagai seorang ajudan, Brigpol Setyo tentunya merupakan anggota pilihan dan kalau tewasnya karena kelalaian saat membersihkan atau menggunakan senjata akan menjadi janggal,” ungkapnya.

Seorang ajudan dia tentu merupakan anggota yang terlatih, baik dalam menjalankan tugasnya apalagi menggunakan senjata api laras pendek.

Jika dengan pernyataan bahwa Brigpol Setyo tewas karena kelalaian maka nantinya tentu akan ada penjelasan lainnya sehingga dapat memberikan keyakinan pada masyarakat akan kejadian tersebut apalagi dia tewas di rumah Kapolda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: