Fakta Baru Tewasnya Ajudan Kapolda Kaltara, Kuasa Hukum: Ada Bekas Lebam di Tangan dan Kaki

Fakta Baru Tewasnya Ajudan Kapolda Kaltara, Kuasa Hukum: Ada Bekas Lebam di Tangan dan Kaki

Sebuah fakta baru tewasnya ajudan Kapolda Kaltara diungkapkan oleh kuasa hukum keluarganya yang mengatakan bahwa dirinya mendapatkan laporan dari keluarga jika terdapat bekas lebam di bagian tangan dan kaki.-dok-

JAKARTA, DISWAY.ID – Hingga saat ini tewasnya ajudan Kapolda Kaltara di rumah dinas atasannya masih belum terkuak.

Meskipun pihak Polda Kaltara mengungkapkan bahwa dugaan sementara, Brigpol Setyo Herlambang yang merupakan ajudan Kapolda Kaltara di katakana tewas tertembak senjatanya akibat kelalaian.

Akan tetapi sebuah fakta baru tewasnya ajudan Kapolda Kaltara diungkapkan oleh kuasa hukum keluarga Brigpol Setyo yang mengatakan bahwa dirinya mendapatkan laporan dari keluarga jika terdapat bekas lebam di bagian tangan dan kaki.

Mekipun demikian pihaknya juga belum bisa memastikan apakah bekas lebam ini terjadi sebelum tewasnya ajudan Kapolda Kaltara.

BACA JUGA:Dompet Dhuafa Ambil Bagian Dalam Program Jakarta Beraksi Tuntaskan Stunting

BACA JUGA:Sofyan Amrabat: Saya Berjuang untuk Setiap Meter di Lapangan!

Aryas Adi Suyanto selaku kuasa hukum keluarga Brigpol Setyo Herlambang menjelaskan bahwa pihak keluarga sendiri masih belum mendapatkan hasil autopsi dari pihak penyidik.

“Pihak keluarga mengatakan jika di tangan kanan korban ada lebam dan kaki sebelah kiri, di mana pihak keluarga juga tidak bisa menyimpulkan apakah itu bekas terkena benda tumpul atau bukan,” terangnya.

Sedangkan Kombes Pol Budi Rachmat selaku Kabid Humas Polda Kaltara mengungkapkan bahwa dirinya belum bisa memberikan keterangan lebih jauh tentang luka lebam tersebut.

BACA JUGA:Kejadian Langka! Pencuri Ini BAB di Celana di dalam Mobil Polisi, 4 Orang Petugas 'Mabok'

BACA JUGA:Codeblu Polisikan Farida Nurhan, Ini Pasal yang Dilaporkan

Menurut Kombes Budi, terkait dengan hasil autopsi Brigpol Setyo nantinya pihak penyidik yang berhak menyempaikan secara lengkap dan lebih detil.

Selain itu Kombes Budi menyampaikan bahwa dirinya dan tim penyidik telah menyaksikan rekaman CCTV yang ada di rumah Kapolda Kaltara tersebut.

Akan teteapi Kombes Budi juga tidak dapat menyempaikan secara detik hasil rekaman yang telah dilihatnya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: