Dompet Dhuafa Ambil Bagian Dalam Program Jakarta Beraksi Tuntaskan Stunting

Dompet Dhuafa Ambil Bagian Dalam Program Jakarta Beraksi Tuntaskan Stunting

Ikut ambil bagian dalam program mengentaskan stunting di Tanah Air, Dompet Dhuafa bersama berbagai pihak ambil bagian dalam program Jakarta Beraksi.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Ikut ambil bagian dalam program mengentaskan stunting di Tanah Air, Dompet Dhuafa bersama berbagai pihak ambil bagian dalam program Jakarta Beraksi.

Program yang ditandai dengan Kick Off Pelaksanaan Program Jakarta Bergerak Atasi Stunting (Beraksi) ini digelar pada 27 September.

Dalam program ini ikut bergabung Pemda Jakarta Utara, Dinas Kesehatan kota Administrasi Jakarta Utara, Puskesmas kecamatan Penjaringan dan APPBI DKI Jakarta.

dr. Yeni Purnamasari selaku General Manager Divisi Kesehatan Dompet Dhuafa mengungkapkan bahwa keikut sertaan dari Domopet Dhuafa sebagai bentuk kepedulian dalam mengentasan stunting di Tanah Air.

BACA JUGA:Codeblu Polisikan Farida Nurhan, Ini Pasal yang Dilaporkan

BACA JUGA:Polisi Cek CCTV TKP Penemuan Jasad Anak Pamen TNI AU Lanud Halim Perdanakusuma

Menurut Yeni, ini bukanlah kali pertamanya Dompet Dhuafa ambil bagian dalam program pengentasan stunting.

“Kami telah memulai program pengentasan stunting pada anak sejak 2018 silam yang meliputi 18 provinsi Indonesia,” terangnya.

“Selain di Jakarta Utara, kami juga menggelar program stunting di Jakarta Timur, serta Kepulauan Seribu,” tambahnya.

BACA JUGA:Trigana Air Ditembaki TPNPB OPM, Semua Penerbangan ke Oksibil Dihentikan

BACA JUGA:Klub yang Diduga Terlibat Pengaturan Skor Liga 2 Kini Masih Bermain

“Kali ini kami kembali ambil bagian dalam program Jakarta Beraksi yang akan direncanakan selama 3 bulan atau 66 hari kerja, mulai September hingga Desember,” terang Yeni.

Dalam program Jakarta Beraksi, Dompet Dhuafa menyalurkan bantuan bersama Layanan Kesehatan Cuma – Cuma (LKC) Jakarta pada anak-anak terindi kasi stunting di wilayah Kelurahan Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara.

Yani menjelaskan dalam program ini, pihak Dompet Dhuafa akan memberikan pelatihan pada kader dalam program Jakarta Beraksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: