Kualitas Udara Jakarta Tidak Sehat Hari Ini, Udara Indonesia ke 3 Terburuk Dunia

Kualitas Udara Jakarta Tidak Sehat Hari Ini, Udara Indonesia ke 3 Terburuk Dunia

Warga Jakarta masih dihadapkan dengan kondisi kualitas udara Jakarta tidak sehat, di mana buruknya kualitas udara Jakarta berapa di posisi ke 4 di Tanah Air dan udara Indonesia ke 3 terburuk dunia.-iqair-

JAKARTA, DISWAY.ID – Warga Jakarta masih dihadapkan dengan kondisi kualitas udara Jakarta tidak sehat, di mana buruknya kualitas udara Jakarta berapa di posisi ke 4 di Tanah Air dan udara Indonesia ke 3 terburuk dunia.

Kualitas udara paling buruk hari ini di tempati oleh Kota Jambi dengan indeks kualitas 155 dan disusul oleh Palembang dengan angka yang sama.

Kemudian peringkat ketiga Kota dengan kualitas udara buruk di tempati oleh Tangerang Selatan dengan indeks 144, kemudian Jakarta dengan indeks 141 dan dibawah itu adalah Cileungsi dengan indeks 127.

Kualitas udara Jakarta paling buruk terjadi pada pukul 11.00 WIB dengan indeks 151, namun angka ini mulai turun di angka 141.

BACA JUGA:Ini Kronologi Briptu Agung saat Dihujani Peluru KKB Papua, Keluarga Sangat Terpukul

BACA JUGA:Niat Hati Mau Tagih Utang, yang Ditagih Malah Lebih Galak, Main Tusuk di Bagian Mata dan Dada

Meskipun demikian, status udara Jakarta paling buruk terjadi pada 24 September tengah malam pukul 11.00 WIB di mana indeksnya mencapai  157 berdasarkan Aqi US data Iq Air.

Meskipun sempat menurut atau membaik pada pukul 3.00 hingga 4.00 WIB dengan angka 119, namun berlahan mulai menanjak lagi.

Dari semua wilayah Jakarta, daerah dengan kualitas udara paling buruk terjadi di PIK dengan indeks 160 kemudian di susul di wilayah Harmony dnegan indeks 158 dan di wilayah Pasir Putih dengan indeks 158.

BACA JUGA:Mudahnya Beli Motor Listrik di Sisapira, Masih Tersedia Ratusan Ribu Unit

BACA JUGA:Meta Ganti Logo Facebook, Serupa Tapi Tak Sama, Ini Perbedaannya

Kemudian wilayah Jimbaran dengan indeks 156 yang disusul wilayah Capital Place dengan indeks 153, serta Pantai Mutiara 153.

Dengan kondisi kualitas udara tersebut, Indonesia berada di peringkat 3 negara kualitas udara buruk dunia.

Adapun kaalitas udara terburuk dunia adalah Kota Karachi Pakistan dengan indeks rata-rata 163, kemudian diikuti oleh Delhi India dengan indeks rata-rata 154 dan Jakarta dengan indeks rata-rata 153.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: