Meta Ganti Logo Facebook, Serupa Tapi Tak Sama, Ini Perbedaannya
Ilustrasi Facebook-Pixabay-Pixabay
JAKARTA, DISWAY.ID - Meta memberikan sentuhan baru untuk Facebook.
Jejaring sosial media berwarna biru itu baru saja mengubah logo aplikasinya.
Sekilas, pengguna mungkin tidak menyadari adanya perbedaan antara logo Facebook baru dengan yang lama.
Tidak heran memang, karena perubahan hanya dilakukan pada bagian warna latar dan ukuran huruf f yang lama.
Penasaran seperti apa?
Langsung simak ulasannya di bawah ini.
BACA JUGA:Intip Spesifikasi Oppo Pad 2 yang Bakal Rilis di Indonesia, Bisa Rekam Video Hingga Resolusi 1080p!
BACA JUGA:Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harga iPhone 15, Pro dan Pro Max
Dalam pernyataan resmi, Meta mengatakan penyegaran logo Facebook hal yang biasa seiring berjalannya waktu.
Sejak awal, mereka selalu berupaya agar logo Facebook tampil berani, elektrik, dan abadi.
Untuk tahun ini, mereka mengaku penyegaran dilakukan agar logo tersebut tetap menjadi elemen kunci sebuah identitas aplikasi paling besar di dunia saat ini.
"Kami melakukan hal ini dengan menggabungkan ekspresi yang lebih percaya diri dari warna inti biru Facebook. Penyegaran dilakukan agar lebih mudah diakses secara visual. Selain itu kami memberikan kontras yang lebih kuat agar huruf “f” menonjol," kata Director of Design Facebook Dave N.
Beda Logo Facebook Baru dan Lama, Warna Biru Lebih Pekat
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: