Meta Ganti Logo Facebook, Serupa Tapi Tak Sama, Ini Perbedaannya

Meta Ganti Logo Facebook, Serupa Tapi Tak Sama, Ini Perbedaannya

Ilustrasi Facebook-Pixabay-Pixabay

BACA JUGA:3 Alasan Wajib Beralih ke Android Samsung Galaxy S23 Series, Spesifikasi Epic Tingkatkan Mobile Experience

Perubahan warna biru pada logo juga ingin memberi ekspresi/kesan percaya diri pada Facebook

Sebab, biru sudah menjadi warna inti dari platform jejaring sosial ini.

Warna biru yang baru juga ingin memberi pesan “mudah diakses”, punya kontras yang kuat, dan mampu menonjolkan huruf “f”. 

Ada alasan khusus mengapa penyegaran yang dilakukan tidak terlalu berbeda dengan yang lama. 

Meta ingin logo yang diperbarui terasa familier, tapi dinamis, halus, dan elegan.  

"Perubahan halus namun signifikan ini memungkinkan kami mencapai keseimbangan optik dengan sensasi bergerak ke depan," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads