Cara Beli dan Harga Tiket MotoGP 2023 Mandalika, Paling Murah Rp 250 Ribu

Cara Beli dan Harga Tiket MotoGP 2023 Mandalika, Paling Murah Rp 250 Ribu

Cara beli dan harga tiket MotoGP 2023, Mandalika-MotoGP-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Tinggal  menghitung hari, gelaran MotoGP 2023 seri Indonesia yang akan berlangsung di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 13-15 Oktober 2023 akan siap digelar.

Terkait penjualan tiket, saat ini juga sudah berlangsung Lombok activation yang berada di Lombok Epicentrum Mall, Ground Floor, pada 2 September - 13 Oktober 2023. 

BACA JUGA:4 Zona Side Event Bisa Dinikmati Gratis Penonton MotoGP Mandalika Tanpa Beli Tiket Tambahan

Waktu operasional dibuka Senin-Minggu mulai pukul 10.00-22.00 WITA. Selain itu, terdapat juga mobile ticketing pada 8 September-15 Oktober 2023 yang dibuka pada Jumat-Minggu pukul 13.00-22.000 WITA. 

Adapun mobile ticketing tersebut berada di Rota Coffee Barents, Anglo, Ancibara, Natura Cafe & Resto, Maktal Bar, Meekow, Bonum Coffee, Nyaman Coffee, Kava Eatery, Umami, Eureka, Kampung Melayu, Majapahit Food Center, Starbuck, Skala Coffee, Lesehan Rembiga, dan Bakso Pak Majid.

BACA JUGA:Ducati Indonesia Hadirkan Paket Nonton Langsung MotoGP Mandalika

Bagi masyarakat NTB, kendati tidak ada tiket gratis, terdapat program harga khusus dengan diskon 50% untuk kategori tiket Regular Grandstand dan Festival. 

Penjualan tiket dengan penawaran menarik tersebut dibuka sejak 13 September 2023. 

Diskon tiket hingga 50% sejak H-30 Indonesian GP 2023 tersebut merupakan komitmen penyelenggara untuk mengajak masyarakat menyukseskan gelaran ini, termasuk pembangunan di NTB, khususnya Pulau Lombok.

Sementara itu, untuk penjualan tiket secara umum, MGPA dan Dyandra&Co. telah menyiapkan sejumlah channel baik secara online maupun offline, dan melalui travel agent (agen perjalanan). 

BACA JUGA:Indonesian GP 2023: Matangkan Persiapan, Lintasan Pertamina Mandalika International Circuit Dicat Ulang dan Ditutup Sementara Waktu

Pembelian tiket secara online bisa dilakukan melalui themandalikagp.com, Dyandra Tiket, MyPertamina, Tiket.com, Tiketapasaja.com, Livin by Mandiri, serta Alfagift. Adapun pembelian secara offline bisa dilakukan di sejumlah travel agent yang tersebar di berbagai kota.

Direktur Utama MGPA Priandhi Satria menuturkan banyaknya ticketing channel yang tersedia diharapkan mampu menampung antusiasme penonton dan memberi kemudahan untuk membeli tiket.

“Channel pembelian tiket cukup banyak, jadi semoga ini bisa memberi kemudahan bagi siapa saja yang ingin membeli tiket baik secara offline maupun online,” ujar Priandhi dalam keterangan resminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: