Bocah Ditemukan Tewas di Ring 1 Lanud Halim Perdanakusuma, Diduga Terbakar

Bocah Ditemukan Tewas di Ring 1 Lanud Halim Perdanakusuma, Diduga Terbakar

Mayat remaja yang ditemukan di kawasan ring 1 Landasan Udara (Lanud) Halim Perdanakusuma disebut terdapat beberapa luka.--

JAKARTA, DISWAY.ID - Remaja berisinisial CHR (16) ditemukan tewas di kawasan Landasan Udara (Lanud) Halim Perdanakusuma.

Komandam Satuan Polisi Militer (Dansatpom) TNI AU Pangkalan Udara (Lanud) Halim Perdanakusuma, Letkol Pom Made Oka Darmayasa mengatakan bocah tersebut ditemukan di area terlarang untuk dimasuki masyarakat umum.

CHR ditemukan di Pos Spion Lanud Halim. Kawasan tersebut ternyata salah satu area ring 1 Lanud Halim. 

BACA JUGA:Pria yang Viral Bawa Motor Sambil Rebahan Ditindak e-TLE

"Untuk lokasi, Pos Spion di Ujung Landasan 24 Halim Perdanakusuma, itu merupakan daerah Ring 1," katanya kepada awak media, Selasa 26 September 2023.

BACA JUGA:Anak Perwira TNI AU Tewas Terbakar di Pos Lanud Halim Perdanakusuma, Kapolres: Ada Sebilah Pisau

Diungkapkannya, tidak bisa sembarang orang masuk ke lokasi tersebut.

"Jadi tidak ada sembarang orang yang bisa lewat situ karena ini masih keluarga. Jadi memungkinkan dia (korban) untuk lewat situ," ungkapnya.

Sementara Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Leonardo Simarmata menuturkan sebanyak delapan saksi telah diperiksa. 

Kata dia, ada dua orang saksi yang tahu perihal insiden kebakaran di Pos Spion. Ternyata setelah diperiksa, CHR ditemukan tewas terbakar dalam pos.

"Lima (saksi), ada tambahan hari ini tiga. Total delapan. Peristiwa ini memang ada saksi yang mengetahui, dua orang. Dari saksi ini lah yang memberikan informasi, sehingga awalnya informasinya adalah kebakaran," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: