Anak Pamen TNI AU Terbakar, Ada 4 CCTV Merekam Detik-detik Sampai Tewas

Anak Pamen TNI AU Terbakar, Ada 4 CCTV Merekam Detik-detik Sampai Tewas

Hanya ada empat camera closed circuit television (CCTV) yang merekam kejadian tewasnya anak perwira menengah (Pamen) TNI AU.-freepik-

JAKARTA, DISWAY.ID - Hanya ada empat camera closed circuit television (CCTV) yang merekam kejadian tewasnya anak perwira menengah (Pamen) TNI AU.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Leonardus Harapantua Simarmata mengatakan 18 CCTV yang disita, hanya beberapa yang merekam kejadian tersebut.

"Lalu, dari 18 titik yg diidentifikasi yang kemarin sudah kita sampaikan pada saat doorstop yang lalu, di sekitar TKP, ternyata hasil analissa hanya 4 titik CCTV yang merekam korban," katanya kepada awak media, Jumat 29 September 2023.

BACA JUGA:Fakta Baru! Anak Kolonel TNI AU yang Tewas Terungkap Mulanya Dibacok dan Dibakar Hidup-Hidup

Dituturkannya, empat CCTV tersebut nampak kegiatan korban sebelum kejadian. Korban nampak seorang diri sebelum kejadian menuju lokasi.

"Dari 4 CCTV yang kami sampaikan yang merekam kegiatan dari pada korban. Korban sendiri, kami sudah tarik sebelum dan sesudah," tuturnya.

Diterangkannya, korban nampak mengayuh sepedanya menuju lokasi kejadian. Sepeda itu yang ditemukan polisi di sana.

"Dia menggunakan sepeda, ini sepeda yang kami temukan di TKP. Jadi dia mengayuh sendiri memang menuju ke TKP," terangnya.

Sedangkan Ketika terbakar di kawasan Pos Spion Lanud Halim Perdanakusuma, anak perwira menengah (Pamen) TNI AU inisial CHR (16) disebut masih hidup.

BACA JUGA:Luar Biasanya BBM dari Sampah Plastik: Terungkap Lolos Uji Coba BRIN, Setara Bio Solar dan Pertamina Dex

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Polri, Brigjen Hariyanto mengatakan CHR diduga masih hidup saat terbakar.

"Korban terbakar masih hidup," katanya kepada awak media, 28 September 2023.

Mengenai terbakar atau dibakarnya CHR, pihaknya belum menyebutkan. Menurutnya itu pihak penyidik yang bakal menjelaskannya.

"Dibakar atau membakar diri, nanti penyidik yang menyidik," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: