Hotman Paris Sebut Ada Cukong Dibalik Tewasnya Imam Masykur oleh Oknum Paspampres dan TNI

Hotman Paris Sebut Ada Cukong Dibalik Tewasnya Imam Masykur oleh Oknum Paspampres dan TNI

Hotman Paris sebut ada cukong dibalik tewasnya Imam Masykur oleh oknum Paspampres dan TNI, di mana cukung tersebut merupakan pihak swasta.-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID – Kasus terbunuhnya Imam Masykur pemuda asal Aceh oleh oknum Paspampres dan TNI telah sampai pada rekonstruksi pembunuhan.

Sebagai kuasa hukum dari keluarga Imam Masykur, Hotman Paris kembali angkat bicara tentang kasus tersebut.

Hotman Paris sebut ada cukong dibalik tewasnya Imam Masykur oleh oknum Paspampres dan TNI, di mana cukung tersebut merupakan pihak swasta.

Menurut Hotman Paris, pihaknya mendapatkan informasi dari berbagai pihak dan diketahui adanya dugaan oknum pengusaha yang membekingi praktik pemerasan kepada Imam Masykur.

BACA JUGA:Terungkap Jumlah Luka Tusukan di Tubuh Anak Perwira TNI AU Halim Perdanakusuma: Bagian Dada Terbanyak

BACA JUGA:Gembong Narkoba Fredy Pratama Jadi Buronan Utama Polri, Irjen Krishna Murti: Bentuk Timsus Dengan Kepolisian Thailand

“Praktik ini telah berlangsung sejak lama, namun tidak ada yang berani buka suara,” jelas Hotman.

"Praktik memeras ini  ke banyak tokoh sudah berlangsung lama dan kita dapat informasi masih dari berbagai orang yang ngasih info ke hotman 911 bahwa ada cukongnya diatas. Seorang pengusaha oknum swasta bukan dari militer," jelas Hotman Paris.

“Ada bosnya yang diatas, dialah yang mengkordinir ini dan meminta pada Polda agar dikembangkan penyidikan ini agar Bos cukongnya ini ikut juga segera ditangkap,” tambahnya.

Hotman juga mengakui bahwa banyak yang korban memberikan pengaduan padanya, namun mereka tidak berani buka suara untuk menjadi saksi,” tambahnya.

BACA JUGA:Kasus Pembunuhan Wanita di depan Mall Central Park Janggal? Pelaku dan Korban Tak Saling Kenal

BACA JUGA:Cupi Cupita Ngaku Sedang Sakit Saat Diperiksa Judi Online

Menurut Hotman, Polda dan Mabes Polri agar mengembangkan penyidikan agar Bos besarnya yang menjadi cukong serta menggerakkan ini semua ditangkap karena sudah berskala nasional.

Mantan Kabais Kuatkan Dugaan Hotman Paris

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: