Kasus Pembunuhan Wanita di depan Mall Central Park Janggal? Pelaku dan Korban Tak Saling Kenal

Kasus Pembunuhan Wanita di depan Mall Central Park Janggal? Pelaku dan Korban Tak Saling Kenal

Akibat emosi, UK kemudian bunuh dan sayat bibir istri gegara tidak dikasih uang serta potong bibir pakai cutter dan buang di belakang rumah yang berada di Kampung Rawabangkong.-Foto/Dok/Andrew-

JAKARTA, DISWAY.ID - Wanita berinisial FD (44) tewas di tangan seorang pria di depan Mall Central Park Tanjung Duren, Jakarta Barat, Selasa, 26 September 2023 pagi.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharam Wibisono Adipradono mengatakan kasus tersebut jelas adalah pembunuhan dengan korban tewas disertai luka sayatan di lehernya.

BACA JUGA:NGERI! Jokowi Ancam Kades: Setiap Tahun Dana Desa Rp2 Miliar Kalau Tak Ada Pembangunan Saya Ciduk!

"Itu pembunuhan. Disayat (leher), luka sayat lebar korban tidak lama meninggal di tempat. Kita dapat laporan ada penusukan warga dan ternyata akibat perbuatan itu menyebabkan korban meninggal dunia," ujar Muharam Wibisono Adipradono, dalam keterangannya, Selasa 26 September 2023.

Korban Dibunuh saat akan Masuk Kantor

Muharram mengatakan kejadian pembunuhan tersebut terjadi saat Korban FD (44) hendak berangkat masuk kerja.

Tak diduga korban dilaporkan diserang dari belakang lalu, leher korban disayat pelaku yang diketahui berinisial AH (26).

BACA JUGA:'Saling Lempar'! Perizinan TikTok Shop Jadi 'Bola Panas' di Tiga Kementerian

"Mau berangkat kerja. Lokasinya itu di dekat lobi mal. Korban ini mau berangkat ngantor, kantornya ini di Tower APL sebelah mal. Terjadi di dekat lobi menuju ke Tower APL, kan nyambung sama mal," ujarnya.

Aksi Pelaku Kepergok Petugas Keamanan

Aksi sporadis yang dilakuakn AH terhadap FD spontan saja diketahui oleh petugas keamanan setempat.

FD sempat berusaha kabur, namun dengan sigap petugas berhasil mengamankan pelaku yang selanjutnya diserakan ke pihak berwenang.

BACA JUGA:Fakta Baru! Anak Kolonel TNI AU yang Tewas Terungkap Mulanya Dibacok dan Dibakar Hidup-Hidup

"Kebetulan juga tak lama setelah terjadi penusukan itu pelaku berhasil diamankan oleh pihak keamanan dan kepolisian," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: