Hotman Paris Sebut Ada Cukong Dibalik Tewasnya Imam Masykur oleh Oknum Paspampres dan TNI

Hotman Paris Sebut Ada Cukong Dibalik Tewasnya Imam Masykur oleh Oknum Paspampres dan TNI

Hotman Paris sebut ada cukong dibalik tewasnya Imam Masykur oleh oknum Paspampres dan TNI, di mana cukung tersebut merupakan pihak swasta.-Istimewa-

Adanya dugaan orang dibalik pemerasan serta penculikan yang berakhir dengan tewasnya Imam Masykur juga sempat diutarakan oleh Soleman Ponto yang merupakan mantan Kabais.

Soleman mengungkapkan bahwa dirinya mendapatkan informasi jika korban dan rekannya menjual alat kosmetik tapi di balik itu ada obat-obatan lain.

Mantan Kabais sebut ada yang menugaskan 3 angota TNI aniaya Masykur dan dia pengendali penjualan obat di toko-toko itu.

BACA JUGA:Cupi Cupita Ungkap Dampak Terseret Promosi Judi Online Pada Pekerjaannya

BACA JUGA:Durian Kaesang

Barang dagangan para penjual ini toko-toko ini ada tuannya, jadi tuannya itu tahu toko ini dan toko itu yang menjual obat-obatan tersebut.

“Nah tuannya inilah yang menugaskan ketiga orang ini, bahwa kamu menjual barang-barang yang terlarang untuk itu harus ada kompensasi,” jelas Ponto.

“Inilah yang ditugaskan pada ketiga orang ketiga, makanya mereka saling tidak kenal meskipun sama-sama dari Aceh,” tambah Ponto.

Mantan Kepala Badan Intelijen Strategis ini juga menjelaskan bahwa yang memerintahkan anggota Paspamres dan 2 TNI tersebut adalah yang mengendalikan toko-toko tersebut.

Selain itu Ponto juga menyebutkan bahwa dari informasi yang didapatnya, pihak korban dan pelaku tidak saling mengenal, karena pelaku hanya menjalankan tugas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: