Sakit Jiwa! Pelaku Pembunuh Wanita di Central Park, Ternyata Pilih Korban Secara Acak

Sakit Jiwa! Pelaku Pembunuh Wanita di Central Park, Ternyata Pilih Korban Secara Acak

Sakit Jiwa! Pelaku Pembunuh Wanita di Central Park, Ternyata Pilih Korban Secara Acak-Dok Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pemuda berinisial AH (26) nekat menusuk dan gorok leher wanita berinisial FD (44) hingga tewas di Lobby Mall Central Park, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Proses penyelidikan yang dilakukan polisi hingga kini diketahui ada beberapa hal aneh yang dilakukan oleh pelaku kepada korban.

BACA JUGA:Sadis! Wanita Yang Dibunuh Di Lobby Mall Central Park, Diikuti Pelaku Sejak Dari Apartemen

Menurut Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharram Wibisono mengatakan, pihaknya yang memeriksa pelaku, diketahui antara pelaku dan korban tidak ada dendam pribadi.

"Untuk motif sendiri yang sudah bisa kami pastikan, tidak ada dendam pribadi terhadap korban. Pelaku tidak memiliki dendam pribadi ke korban," ujar Wibisono dalam keterangannya, Kamis 28 September 2023.

BACA JUGA:Kasus Wanita Dibunuh di Lobby Mall Central Park, Polisi Sebut Pembunuhan Berencana.

Wibisono menegaskan antara pelaku dan korban, tidak saling mengenal satu sama lain, dan keterangan dari sekuriti mal, pelaku sering kali datang ke lokasi kejadian namun tidak menunjukkan gelagat akan menyerang siapa pun.

"Ketika bertemu kerabat pelaku maupun dengan pihak keamanan, jadi memang penilaian dari mereka pelaku ini memiliki perangai atau perilaku yang aneh yang tidak biasanya," ungkapnya.

Dalam kasus polisi merencanakan pemerikaan terhadap kondisi kejiwaan AH. Jika melihat kekejaman tindakan yang dilakukan seperti mengalami sakit jiwa.

BACA JUGA:Kasus Pembunuhan Wanita di depan Mall Central Park Janggal? Pelaku dan Korban Tak Saling Kenal

"Kami harus buktikan secara medis. Selain juga kami tetap melakukan pemeriksaan kepada saksi-saksi, apabila ada lagi kami akan memperdalam lagi untuk kejadian ini," jelasnya.

Diketahui dalam proses pemeriksaan polisi, pelaku AH memilih korban untuk ditusuk dengan pisau yang sudah disiapkan, pelaku menyasar korbannya secara acak.

“Sejauh ini dari keterangan saksi yang kami miliki demikian, jadi tidak ada target tertentu, Jadi dia (pelaku) memang ingin melakukan suatu tindakan ini, tetapi dia tidak ada target tertentu,” tuturnya.

BACA JUGA:C Bakes Hadir di Mall Central Park, Memuaskan Pecinta Chiffon Cake

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: