Ahok Disoraki Kader PDI Perjuangan saat Rakernas ke-IV PDI Perjuangan

Ahok Disoraki Kader PDI Perjuangan saat Rakernas ke-IV PDI Perjuangan

Politikus PDI Perjuangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Rakernas ke-IV PDI Perjuangan-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sejumlah jajaran menteri dan kepala lembaga negara dari Kabinet Indonesia Maju menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDI Perjuangan yang dilaksanakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat, 29 September 2023.

Berdasarkan pantauan Disway.id, tampak hadir Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Menteri Sosial Tri Rismaharini, Menteri Sekretaris Negara Pramono Anung, serta politikus PDI Perjuangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Kemudian, juga hadir Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Sakti Wahyu Trenggono, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) Hadi Tjahjanto, serta Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan atau BG juga terpantau hadir di Rakernas IV.

BACA JUGA:Jokowi-Ma'ruf Amin Hadiri Rakernas ke-IV PDI Perjuangan

Selain jajaran menteri di Kabinet Indonesia Maju, juga hadir para pimpinan partai politik pendukung Ganjar Pranowo, yaitu Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO).

Lalu, juga ada tokoh yang hadir di Rakernas ke-IV PDI Perjuangan, bahkan beberapa tokoh juga sempat terekam kamera dan terpampang di monitor berukuran besar yang terletak di panggung utama.

Kamera merekam satu persatu wajah para tokoh tersebut. Diawali dengan Ahok yang terlihat mengenakan kemeja berkelir merah.

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Siap Pidato Kedaulatan Pangan di Rakernas IV PDI Perjuangan

Saat wajah Ahok terserot kamera, ribuan kader PDI Perjuangan pun sontak berteriak. Mereka bersorak keras melihat wajah Ahok terpampang di monitor. 

"Wah, Pak Ahok. Pak Ahok," teriak para kader kader PDI Perjuang yang hadir. 

Saat disoraki, Ahok pun tampak tersipu malu dengan sesekali menengok ke kiri dan kanan menyikapi sorakan kader PDIP bagi mantan Gubernur DKI Jakarta.

Selesai dari Ahok, kamera selanjutnya mengarahkan sorotan kepada para menteri yang hadir di Rakernas IV PDIP.

Awalnya, kamera mengarah ke Tri Rismaharini atau Risma, kemudian bergeser ke Yasonna, lalu menuju Yasonna, dan Mahfud.

Seperti terjadi dalam momen Ahok, terdengar sorakan keras ketika wajah Mahfud tersorot kamera dan wajah pria kelahiran Jawa Timur itu terpampang di monitor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: