Tak Terima Pacar Diejek, Pria Ini Bacok Orang Hingga Jempol Putus di Tamansari

Tak Terima Pacar Diejek, Pria Ini Bacok Orang Hingga Jempol Putus di Tamansari

Pelaku pembacokan di Tamansari usai pacarnya diduga diejek korban-Foto/Dok/Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Niat hati membela kehormatan sang kekasih, seorang Pria berinisial SBN (34) berkelahi hingga membuat jempol JT (56) tangan putus di Tamansari, Jakarta Barat.

Kapolsek Tamansari Kompol Adhi Wananda mengatakan pelaku menyerang korban dengan sebilah golok lantara tidak terima atas perkataan korban.

Korban pun akhirnya menderita sejumlah luka akibat serangan pelaku.

BACA JUGA:4 Perwira Tinggi Polri Resmi Dilantik Kapolri Naik Pangkat, Ini Daftar Namanya

"Korban mengalami luka-luka serius, termasuk luka robek pada perut dan dada kiri, luka lecet pada punggung kiri, serta luka robek pada arteri punggung tangan kanan dan putusnya jempol kanan korban," Adhi dalam keteranagannya, Sabtu 30 September 2022.

Adhi menjelaskan kasus perkelahian tersebut terjadi pada 9 September 2023 dini hari di depan hotel kawasan Pinangsia, Tamansari, Jakbar.

Polisi pun dalam kasus ini dengan cepat meringkus pelaku dan dibawa ke Maposlek Metro Tamansari untuk menjalani proses hukum.

"Pelaku penganiayaan tersebut sudah berhasil kami amankan. Motifnya, pelaku kesal kekasihnya diejek oleh korban," terangnya.

BACA JUGA:Ini Kronologi Alat Kelamin Bocah 12 Tahun Diremas Pria Tua di Depok Hingga Korban Meninggal Dunia

Mendetil kasus tersebut, Kanit Reskrim Polsek Metro Tamansari Kompol Roland Olaf Fredinan menjelaskan bahwa korban JT sebelumnya menyuruh kekasih pelaku untuk bernyanyi.

Pelaku SBN kemudian niat pitam mendengar penyataan korban.

"Pada hari kejadian sekira pukul 19.30 WIB, korban menggoda dan menghina kekasih pelaku, 'Putri, sini, mau nggak uang Rp 5.000. Nyanyi... nyanyi...'," ujarnya.

"Mendengar pacarnya diejek oleh korban, pelaku kemudian tersinggung," tambahnya.

BACA JUGA:Daftar 38 Perwira TNI yang Dimutasi Panglima Yudo Margono 27 September

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: