Begini Nasib Program Kartu Indonesia Sehat Jika Prabowo Terpilih Jadi Presiden

Begini Nasib Program Kartu Indonesia Sehat Jika Prabowo Terpilih Jadi Presiden

Prabowo Subianto punya basis suara besar di Madura.-dok Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Calon Presiden Prabowo Subianto mengaku akan melanjutkan program Kartu Indonwsia Sehat jika dirinya terpilih nanti menjadi Presiden RI 2024.

Prabowo juga berjanji akan membangun sekolah unggul terintegrasi di seluruh kabupaten jika dirinya nanti menjadi Presiden

BACA JUGA:Prabowo ke Pendukung Lamanya: Kembalilah, Jangan Mau Ikut yang Tersesat

"Dari 17 kita harus melaksanakan 8 program hasil cepat. Kita akan bangun sekolah unggul terintegrasi di seluruh kabupaten dan harus perbaiki sekolah-sekolah yang perlu renovasi," ujar Prabowo Sambutannya di acara Seminar Nasional Kebangsaan Bersama 1000 Guru, Rektor & Cendekiawan di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Sabtu 30 September 2023.

Proses produksi pangan dalam negeri juga menjadi sorotannya, Prabowo juga berjanji mengenai produktivitas lahan pertanian juga akan ditingkatkan dengan membangun lumbung pangan nasional serta daerah.

BACA JUGA:Janji Prabowo Jika Terpilih Jadi Presiden, Gaji Buruh dan ASN Bakal Naik!

"Kita cetak dan tingkatkan produktivitas lahan pertanian dengan membangun lumbung pangan daerah, lumbung pangan nasional," jelasnya.

Segala program yang berpihak untuk rakyat, nantinya juga akan berjalan seperti program Kartu Indonesia Sehat, Kartu Prakerja.

"Kita lanjutkan program keberpihakan ke rakyat miskin, Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar, Kartu Sembako, Kartu Prakerja, program keluarga harapan," ujarnya.

Prabowo juga katakan akan meresmikan pembangunan rumah sakit militer.

BACA JUGA:Prabowo Yakin Posisi Ekonomi Indonesia Bisa Tembus Lima Besar di 2045: di Atas Jepang, Inggris dan Prancis!

"Kita juga selenggarakan cek kesehatan gratis untuk setiap warga negara sekali setahun dan kita akan bangun rumah sakit berkualitas di setiap kabupaten,” ungkapnya.

“Untuk diketahui saya sebagai Menhan dalam waktu dekat, 2-3 bulan lagi kita akan resmikan pembangunan 24 rumah sakit baru di seluruh Indonesia. 24 dan salah satunya di daerah Bintaro, daerah Fatmawati Bintaro adalah RS militer yang terbesar di Asia Tenggara," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: